Connect With Us

Antasari Azhar Khawatir Kembali Dihabisi

Denny Bagus Irawan | Rabu, 16 September 2015 | 12:02

Antasari Azhar@2015 (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Antasari Azhar mantan Ketua KPK mengaku khawatir akan dihabisi kembali oleh orang-orang yang tak senang dengan dirinya pasca dia mendapat asimilasi dari permohonannya hingga bekerja di kantor Notaris Mohammad Handoko Halim yang berkantor di Jalan Veteran KH Soleh Ali No.58 KotaTangerang. #Antasari Azhar


"Hari ini semua media menulis tentang saya, semua memuat. Saya khawatir mereka (orang yang dianggapnya membencinya hingga menyebabkan dia masuk penjara) akan ketakutan, lalu berpikir untuk kembali menghabisi saya," ujar Antasari Azhar, Rabu (16/9/2015). 

 

 

Apalagi, kata dia, banyak yang memiliki kepentingan menjelang 2019. Ketakutan dirinya pun diamini dengan raut wajah sang pemohon Mohammad Handoko Halim yang tak pernah senyum saat dihadapkan dengan kamera. 

 

"Ini tidak hanya membahayakan saya dan keluarga, tetapi juga dia, karena di ekspos terus-terusan," ujar Antasari seraya menunjuk Mohammad Handoko Halim. 

Handoko 

 

Antasari mengatakan, Asimilasi banyak dilakukan masyarakat dari orang yang dianggap terkenal hingga masyarakat umum.  "Di depan Lapas Dewasa tuh banyak yang Asimilasi ada yang jadi tukang cuci mobil, service mobil, zaman dulu bahkan Asimilasi di 2000-an tidak mesti kembali ke Lapas," ujarnya. #Antasari Azhar

 

Antasari mengaku bekerja di kantor Notaris itu setelah mengenal Handoko yang kerap mengunjunginya. Sedangkan upah yang didapat Rp3.000.000 per bulan langsung diserahkan ke Negara melalui Lapas Dewasa Tangerang sebagai PNBP.  "Jadi jangan dipikir enak, saya ini khawatir," terangnya yang juga membawa kuitansi setoran PNBP tersebut. 

Sedangkan Handoko mengakui, dirinya tak pernah berpikir akhirnya dikaitkan pada Antasari.  "Saya menolak diambil gambar, silahkan Pak Antasari saja. Saya bukan menyesal, tapi saya tak tahu akan seperti ini dikejar-kejar wartawan," katanya.

Asimilasi adalah hak bagi semua warga binaan yang telah me jalani setengah dari masa hukuman. "Latihan kerja lah ini sebelun bebas. Jadi biar enggak ngeblank," katanya. Hingga hari ini, Antasari telah menangani pekerjaannya dengan klien dibeberapa wilayah.#Antasari Azhar

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Jumat, 26 April 2024 | 19:37

Warga Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang kaget mendapati barang-barang berharga di rumahnya sudah raib, saat kembali dari kampung halaman.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill