Connect With Us

Handoko Pemilik Kantor Notaris Teman Kuliah Antasari Azhar

Denny Bagus Irawan | Rabu, 16 September 2015 | 13:52

Tampak Antasari Azhar saat melayani klien di Kantor Notaris milik Mohammad Handoko Halim @2015. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Mohammad Handoko Halim pemilik kantor notaris di Jalan Veteran KH Soleh Ali No.58 KotaTangerang mengaku memperkerjakan mantan Ketua KPK Antasari Azhar karena memiliki sejarah tersendiri antara dirinya dengan Antasari. #Antasari Azhar

“Ya Alhamdulillah kesampaian bisa seperti ini (Antasari) bekerja di kantornya,” ujar Handoko, Rabu (16/9).  Handoko juga mengatakan, Antasari adalah rekan kulaihnya sewaktu S1 di Universitas Sriwijaya. Bukti PNBP

Untuk itu, kata  Handoko, dirinya sengaja mengajukan permohonan agar Antasari bekerja di sana karena punya sejarah tersendiri antara dirinya dengan Antasari.

"Pak Antasari teman saya dulu kuliah S1 di Universitas Sriwijaya. Karena secara hukum, beliau dibolehkan untuk jalani asimilasi, karena masa hukumannya telah dijalani setengah dari vonis. Kantor saya juga yang paling dekat dengan Lapas Tangerang. Memang sudah niat saya,” terangnya.

Menurut Handoko, Antasari bekerja sebagai penasihat hukum di sana. Sampai hari ini, Antasari telah bekerja di sana sekitar satu bulan lebih.

"Beliau master hukum, jadi beliau penasihat saya di sini. Kalau ada masalah-masalah hukum, saya tanya ke beliau," tutur Handoko. #Antasari Azhar

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill