Connect With Us

Bos PT Freeport Blak-blakan di Sidang MKD

EYD | Kamis, 3 Desember 2015 | 14:01

Maroef Sjamsoeddin (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin hadir di sidang Majelis Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan pencatutan nama presiden dan wakil presiden yang dilakukan Ketua DPR Setya Novanto. Ini siaran langsung kesaksiannya.

Maroef hadir di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) pukul 13.26 WIB. Dia mengenakan baju batik warna biru muda saat menghadiri sidang MKD yang dipimpin Wakil Ketua MKD Junimart Girsang. Dia langsung memberikan kesempatan kepada Maroef untuk menceritakan kronologi pertemuan dengan Ketua DPR Setya Novanto dan pengusaha Reza Chalid.

Pertemuan pertama digelar pada April 2015. Saat itu, Maroef menemui Ketua DPR Setya Novanto di ruangannya. Sempat muncul ajakan ngopi-ngopi. Maroef kemudian kembali bertemu Setya pada Mei 2015. Saat itu, Setya bersama pengusaha Reza Chalid. Mereka kemudian sempat bicara soal saham dan perpanjangan kontrak karya.

Pertemuan ketiga lalu kembali digelar sebulan kemudian, tepatnya pada 8 Juni 2015. Saat itu, Maroef merekam pembicaraan karena curiga dengan gelagat Setya dan Reza Chalid. Dia juga sempat melaporkan pertemuan dengan Setya dan Reza kepada bos Freeport International Jim Bob.

Dalam kesempatan itu, Maroef menyatakan sudah diperiksa Kejagung soal kasus Setya Novanto. Ponselnya yang dipakai merekam juga dipinjam untuk penyelidikan. MKD kemudian meminta tanda bukti peminjaman barang tersebut.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

BANDARA
WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

Senin, 25 Maret 2024 | 22:30

Penumpang pesawat asal Portugal ditangkap aparat Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang karena kedapatan membawa kokain cair seberat 2.500 gram di dalam botol sampo dan sabun.

NASIONAL
10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:25

Senam merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat bagi lansia. Manfaat senam terbukti dapat mempertahankan daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan, memperlambat demensia, serta mengurangi risiko terserang berbagai penyakit kronis,

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill