Connect With Us

Kongres HMI Rusuh, Polri dan TNI Turun Tangan

EYD | Jumat, 4 Desember 2015 | 07:56

| Dibaca : 797

Suasana ricuh terjadi di dalam Kongres HMI di Pekanbaru, Riau. Kejadian itu membuat Polri dan TNI turun tangan. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Pelaksanaan Kongres HMI di Pekanbaru, Riau, kembali rusuh. Dinihari tadi terjadi perkelahian antarpeserta di arena Kongres di Gelanggang Remaja, Jl Sudirman, Pekanbaru. Para pejabat pun turun tangan.

Pemprov Riau bersama Muspida sore ini menggelar rapat mendadak. Unsur polisi, TNI, sampai pejabat ikut pertemuan. “Benar, sore ini Kapolresta Pekanbaru dipanggil Plt Gubernur Riau dalam rapat koordinasi terkait pelaksanaan Kongres HMI di Pekanbaru yang terus menerus terjadi keributan,” kata Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, kepada detikcom, Jumat (4/12/2015).

Dia menjelaskan, rapat koordinasi tersebut juga dihadiri Danrem Riau dan pejabat lainnya termasuk para alumni HMI juga unsur panitia. “Jadi persoalan kongres ini menjadi perhatian berbagai pihak karena selalu tidak kondusif,” kata Putut.

Menurut Putut, pelaksanaan Kongres pagi dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, terjadi perkelahian sesama peserta. “Kembali terjadi perkelahian peserta kongres, dan mereka saling lempar kursi di dalam gedung. Ada yang terluka, namun mereka tidak bersedia melaporkan ke kita,” kata Putut.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BANTEN
Pemkab Tangerang Santuni 78 Korban Tsunami Banten

Pemkab Tangerang Santuni 78 Korban Tsunami Banten

Selasa, 16 April 2019 | 16:25

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan bantuan kepada 78 orang warga Kabupaten Tangerang yang menjadi

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby