Connect With Us

Respon Kapolri terkait ISIS bisa masuk Indonesia

EYD | Kamis, 24 Desember 2015 | 06:13

Ilustrasi ISIS (Google / TangerangNews)

TANGERANG – Pihak Australia menyebut kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) tengah mengincar Indonesia untuk memperluas wilayah kekhalifahan. Apa respons Kapolri Jenderal Badrodin Haiti?

“Ya bisa saja itu ditafsirkan, bahkan bukan hanya indonesia saja, hampir seluruh negara-negara yang ada penduduk Islamnya bisa dijadikan satu daerah sasaran (ISIS),” kata Badrodin. “China bisa, Malaysia bisa, hampir semua bisa memungkinkan karena orang-orang dari berbagai negara ada yang bergabung ke Suriah sana,” sambung Badrodin.

Badrodin menambahkan, dirinya masih mengkaji kebenaran bahwa ISIS tengah mengincar Indonesia. Meski demikian, Polri siap menghancurkan berbagai aksi teror di Tanah Air. “Saya belum jelas apakah yang dimaksud (ISIS) hanya mendeclare saja, atau akan memberontak ke pemerintah? Ini kan kita belum jelas konsepnya apa, kita belum tahu. Bahkan, Santoso dari dulu mengatakan dia perwakilan ISIS yang ada di Indonesia. Dari dulu sudah menyampaikan itu,” imbuh Badrodin. "Polri intinya siap (mengantisipasi),” sambung jenderal bintang empat ini.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

SPORT
Jadi Perwakilan PLN, Jakarta Electric Optimistis Capai Papan Atas PLN Mobile Proliga 2024

Jadi Perwakilan PLN, Jakarta Electric Optimistis Capai Papan Atas PLN Mobile Proliga 2024

Rabu, 24 April 2024 | 18:53

PT PLN (Persero) secara resmi meluncurkan tim voli putri Jakarta Electric PLN untuk mengarungi kompetisi PLN Mobile Proliga 2024 di Kantor Pusat PLN, Jakarta, 23 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill