Connect With Us

Digosipkan Bercerai, Aa Gym Merasa Dianiaya

Denny Bagus Irawan | Jumat, 30 Oktober 2009 | 18:47

| Dibaca : 71927

TANGERANGNEWS-Aa Gym benar-benar menunjukkan ketidaksukaannya terhadap media. Ia merasa media telah menganiaya dirinya. "Berita palsu dan kebohongan ini jahat sekali. Membuat keluarga saya dan saya teraniaya oleh suatu kebohongan," jelasnya saat dihubungi sejumlah wartawan lewat telepon, Jumat (30/10). Pemberitaan serta perilaku sejumlah wartawan dan infotainment sudah membuat pria bernama asli Abdullah Gymnastiar itu terganggu. Aa Gym pun meminta agar gosip soal dirinya akan bercerai dengan Teh Ninih diakhiri. Ayah 8 anak itu pun meminta para wartawan dan infotainment meninggalkan rumah istri mudanya Teh Rini di Serpong, Tangerang, Banten. "Udah sono pulang," cetusnya. Bahkan, saking kesalnya, penceramah asal Bandung itu menuding infotainment makan uang haram. "Eh denger yah, dosa ini namanya cari nafkah seperti itu. Denger loh yah, nggak akan halal uang yang kalian cari, tidak halal uang yang kalian bawa ke rumah dengan cara dosa seperti ini," cetusnya. Aa Gym gusar karena pemberitaan dirinya akan bercerai sama sekali tidak benar. Dari pihaknya tidak ada yang mengeluarkan pernyataan kalau rumah tangganya dengan Teh Ninih sedang guncang. "Itu kan urusan dalam negeri orang lain. Justru ini dari wartawan gosipnya keluar," imbuhnya gemas.(dtk)

TANGSEL
Duar! Polisi Tangsel Tembak 2 Curanmor, 1 Buron

Duar! Polisi Tangsel Tembak 2 Curanmor, 1 Buron

Senin, 23 April 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Satreskrim Polres Tangsel berhasil menembak dua orang pelaku pencurian sepeda motor yang telah beberapa kali melakukan aksi kejahatannya di wilayah Tangsel, Senin (23/4/2018).

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim