Connect With Us

Digosipkan Bercerai, Aa Gym Merasa Dianiaya

Denny Bagus Irawan | Jumat, 30 Oktober 2009 | 18:47

TANGERANGNEWS-Aa Gym benar-benar menunjukkan ketidaksukaannya terhadap media. Ia merasa media telah menganiaya dirinya. "Berita palsu dan kebohongan ini jahat sekali. Membuat keluarga saya dan saya teraniaya oleh suatu kebohongan," jelasnya saat dihubungi sejumlah wartawan lewat telepon, Jumat (30/10). Pemberitaan serta perilaku sejumlah wartawan dan infotainment sudah membuat pria bernama asli Abdullah Gymnastiar itu terganggu. Aa Gym pun meminta agar gosip soal dirinya akan bercerai dengan Teh Ninih diakhiri. Ayah 8 anak itu pun meminta para wartawan dan infotainment meninggalkan rumah istri mudanya Teh Rini di Serpong, Tangerang, Banten. "Udah sono pulang," cetusnya. Bahkan, saking kesalnya, penceramah asal Bandung itu menuding infotainment makan uang haram. "Eh denger yah, dosa ini namanya cari nafkah seperti itu. Denger loh yah, nggak akan halal uang yang kalian cari, tidak halal uang yang kalian bawa ke rumah dengan cara dosa seperti ini," cetusnya. Aa Gym gusar karena pemberitaan dirinya akan bercerai sama sekali tidak benar. Dari pihaknya tidak ada yang mengeluarkan pernyataan kalau rumah tangganya dengan Teh Ninih sedang guncang. "Itu kan urusan dalam negeri orang lain. Justru ini dari wartawan gosipnya keluar," imbuhnya gemas.(dtk)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill