Connect With Us

Pasangan Sejenis Mencuri Kosmetik Diciduk Polisi

Sumber Okezone | Selasa, 26 April 2016 | 18:38

Ilustrasi Pencurian (Sumber Google / TangerangNews)

TANGERANG- Polisi menangkap dua pasangan LGBT, Indra (26) dan Iyus (25) karena mencuri kosmetik di supermarket dan swalayan di wilayah Batam. Selain itu, polisi juga memburu dua pelaku lainnya, berinisial SR dan AD.

Kanitreskrim Polsek Batuaji, Iptu M Said mengatakan, berawal pihaknya menangkap Indra lalu disambung pelaku Iyus di daerah Melcem Batuampar.

Dari pengakuan pelaku, sambung dia, mereka mencuri barang-barang di supermarket dan swalayan di Batam. Salah satunya di Swalayan Pasar Aviari, BCS Mall Nagoya, dan DC Mall Jodoh, Batuampar.

"Hasil pengembangan satu lagi pelaku berhasil ditangkap, dua lagi masih DPO inisial SR dan AD," kata Said di ruang kerjanya, Selasa (26/4/2016).

Ia menuturkan, pelaku merupakan komplotan spesialis pengutil di dalam mall, supermarket, dan swalayan di Batam. Setiap kali beraksi, pelaku selalu berpura-pura menjadi pembeli, melihat petugas supermarket dan swalayan lengah mereka langsung beraksi.

Setiap kali beraksi mereka menggunakan mobil rental Toyota Avanza warna hitam BP 1185 HG. Said menyampaikan pelaku berperilaku seperti waria. Pelaku mengaku mereka merupakan sepasang kekasih.

"Kedua pelaku waria, kayaknya mereka (pelaku) pacaran," sambungnya.

Untuk saat ini, kedua pelaku ditahan di sel tahanan Mapolsek Batuaji, sedangkan dua lagi masih diburu polisi. Tidak hanya itu, polisi juga mengamankan mobil rental pelaku dan barang-barang kosmetik curiannya. Pelaku dikenakan Pasal 363 tentang Pencurian dan Pemberatan pada dengan acaman hukuman tujuh tahun penjara.

 

 

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill