Connect With Us

Video Mesum Pelajar Gegerkan Lumajang

| Jumat, 13 November 2009 | 17:44

| Dibaca : 75033

TANGERANGNEWS-Sebuah rekaman video amatir yang melibatkan seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan menggegerkan masyarakat Lumajang. Video yang direkam dengan te
lepon seluler itu sudah beredar sepekan terakhir ini.

Dalam video ini terlihat aksi dua pelajar yang diduga siswa SMA di Kecamatan Pasirian melakukan adegan oral sex di pojok kelas pada jam istirahat sekolah.

Video ini beredar luas di kalangan masyarakat di Kecamatan Pasirian dalam ukuran file 4,5 megabite dengan durasi empat menit 28 detik. Adegan oral tersebut dilakukan sesekali sambil mengobrol di ruang kelas.

Saat dua orang itu melakukan adegan sepertinya ada teman lainnya yang curi-curi merekamnya. Dari tayangan itu, digambarkan seorang siswa kelas 2 SLTA, yang sesuai informasi berisial J, masih mengenakan seragam putih biru berduaan bersama seorang siswi berjilbab berinisial Y di ruangan kelas.

Y yang mengenakan seragam coklat, terlihat tengah duduk berhadapan di kursi bagian belakang sebuah ruangan kelas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , video mesum ini sebenarnya diambil setahun lalu. Namun, baru beredar luas melalui format handphone dalam sepekan terakhir ini.

Berdasarkan informasi yang ada, dua pelajar itu telah diberhentikan dari sekolah. ”Wah, dua orang itu sudah diberhentikan dari sekolah,” kata seorang pelajar SLTA yang enggan menyebutkan namanya ini, Kamis (12/11).

Saat ini, Polsek Pasirian belum berniat melakukan penyelidikan terkait beredarnya video mesum ini.

Kepala Polsek Pasirian, Ajun Komisaris Jauhar Maarif menyebutkan, pihaknya memang baru mendengar terkait informasi beredarnya video mesum pelajar ini. Polisi, kata dia, saat ini berupaya mencari barang-bukti rekaman sebelum melangkah ke proses pengusutan lebih jauh.(ti)

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

BISNIS
Cafe Umi Jadi Tempat Nongkrongnya Pejabat Tangerang

Cafe Umi Jadi Tempat Nongkrongnya Pejabat Tangerang

Sabtu, 12 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi sebagian besar pemburu kuliner, pasti mencari-cari tempat hidangan baru yang menyajikan makanan dan minuman

KOTA TANGERANG
Permukiman Warga di Sukasari Tangerang Terbakar

Permukiman Warga di Sukasari Tangerang Terbakar

Selasa, 22 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran kembali terjadi. Kali ini api membakar permukiman warga yang terletak di Jalan Sukamulya 1, Kelurahan Sukasari, tak jauh dari Pasar Lama, Kota Tangerang, Selasa (22/5/2018).

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim