Connect With Us

Video Mesum Pelajar Gegerkan Lumajang

| Jumat, 13 November 2009 | 17:44

| Dibaca : 71981

TANGERANGNEWS-Sebuah rekaman video amatir yang melibatkan seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan menggegerkan masyarakat Lumajang. Video yang direkam dengan te
lepon seluler itu sudah beredar sepekan terakhir ini.

Dalam video ini terlihat aksi dua pelajar yang diduga siswa SMA di Kecamatan Pasirian melakukan adegan oral sex di pojok kelas pada jam istirahat sekolah.

Video ini beredar luas di kalangan masyarakat di Kecamatan Pasirian dalam ukuran file 4,5 megabite dengan durasi empat menit 28 detik. Adegan oral tersebut dilakukan sesekali sambil mengobrol di ruang kelas.

Saat dua orang itu melakukan adegan sepertinya ada teman lainnya yang curi-curi merekamnya. Dari tayangan itu, digambarkan seorang siswa kelas 2 SLTA, yang sesuai informasi berisial J, masih mengenakan seragam putih biru berduaan bersama seorang siswi berjilbab berinisial Y di ruangan kelas.

Y yang mengenakan seragam coklat, terlihat tengah duduk berhadapan di kursi bagian belakang sebuah ruangan kelas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , video mesum ini sebenarnya diambil setahun lalu. Namun, baru beredar luas melalui format handphone dalam sepekan terakhir ini.

Berdasarkan informasi yang ada, dua pelajar itu telah diberhentikan dari sekolah. ”Wah, dua orang itu sudah diberhentikan dari sekolah,” kata seorang pelajar SLTA yang enggan menyebutkan namanya ini, Kamis (12/11).

Saat ini, Polsek Pasirian belum berniat melakukan penyelidikan terkait beredarnya video mesum ini.

Kepala Polsek Pasirian, Ajun Komisaris Jauhar Maarif menyebutkan, pihaknya memang baru mendengar terkait informasi beredarnya video mesum pelajar ini. Polisi, kata dia, saat ini berupaya mencari barang-bukti rekaman sebelum melangkah ke proses pengusutan lebih jauh.(ti)
SPORT
Bersepeda, Positif untuk Kesehatan Fisik dan Gaya Hidup

Bersepeda, Positif untuk Kesehatan Fisik dan Gaya Hidup

Minggu, 4 September 2016 | 10:40

Bersepeda memang terlihat mudah tapi sebenarnya penguras energi yang tergolong berat. Oleh karena itu sangat penting bagi Anda untuk menentukan asupan makanan yang tepat sebelum, selama, dan sesudah Anda bersepeda.

BANDARA
Penyelundup Narkoba Nekat Suap Petugas Bea Cukai

Penyelundup Narkoba Nekat Suap Petugas Bea Cukai

Senin, 26 September 2016 | 14:00

TANGERANGNews.com-Dua paket dari jasa penitipan barang melalui kargo ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang yang berasal dari Guangzhou, Cina berupa warter purifier berbentuk tabung besi didapati berisi sabu yang total beratnya mencapai 11,5 Kg. Sabu te

TEKNO
Pesaing WhatsApp, Google Allo Sudah Hadir di Indonesia

Pesaing WhatsApp, Google Allo Sudah Hadir di Indonesia

Sabtu, 24 September 2016 | 13:02

TANGERANGNews.com- Tak butuh waktu lama bagi Google untuk memboyong aplikasi chatting Allo ke Indonesia. Setelah diluncurkan di beberapa negara pada Rabu (21/9/2016) lalu, pesaing WhatsApp ini sudah bisa diunduh oleh pengguna Tanah Air .

NASIONAL
4 Sandera Abu Sayyaf Mengaku disiksa selama di Filipina

4 Sandera Abu Sayyaf Mengaku disiksa selama di Filipina

Minggu, 25 September 2016 | 00:06

TANGERANGNews.com-Empat orang warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban sandera kelompok Abu Sayyaf di Filipina mengaku telah disiksa di sana.

"Tidak Mungkin adalah kata yang hanya didapat dalam kamus orang-orang bodoh "

Napoleon Bonaparte