Connect With Us

Video Mesum Pelajar Gegerkan Lumajang

| Jumat, 13 November 2009 | 17:44

| Dibaca : 74740

TANGERANGNEWS-Sebuah rekaman video amatir yang melibatkan seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan menggegerkan masyarakat Lumajang. Video yang direkam dengan te
lepon seluler itu sudah beredar sepekan terakhir ini.

Dalam video ini terlihat aksi dua pelajar yang diduga siswa SMA di Kecamatan Pasirian melakukan adegan oral sex di pojok kelas pada jam istirahat sekolah.

Video ini beredar luas di kalangan masyarakat di Kecamatan Pasirian dalam ukuran file 4,5 megabite dengan durasi empat menit 28 detik. Adegan oral tersebut dilakukan sesekali sambil mengobrol di ruang kelas.

Saat dua orang itu melakukan adegan sepertinya ada teman lainnya yang curi-curi merekamnya. Dari tayangan itu, digambarkan seorang siswa kelas 2 SLTA, yang sesuai informasi berisial J, masih mengenakan seragam putih biru berduaan bersama seorang siswi berjilbab berinisial Y di ruangan kelas.

Y yang mengenakan seragam coklat, terlihat tengah duduk berhadapan di kursi bagian belakang sebuah ruangan kelas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , video mesum ini sebenarnya diambil setahun lalu. Namun, baru beredar luas melalui format handphone dalam sepekan terakhir ini.

Berdasarkan informasi yang ada, dua pelajar itu telah diberhentikan dari sekolah. ”Wah, dua orang itu sudah diberhentikan dari sekolah,” kata seorang pelajar SLTA yang enggan menyebutkan namanya ini, Kamis (12/11).

Saat ini, Polsek Pasirian belum berniat melakukan penyelidikan terkait beredarnya video mesum ini.

Kepala Polsek Pasirian, Ajun Komisaris Jauhar Maarif menyebutkan, pihaknya memang baru mendengar terkait informasi beredarnya video mesum pelajar ini. Polisi, kata dia, saat ini berupaya mencari barang-bukti rekaman sebelum melangkah ke proses pengusutan lebih jauh.(ti)
MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

NASIONAL
VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

Jumat, 4 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo berpesan agar masyarakat tidak menganggap remeh penyakit campak dan rubella karena sudah terbukti sangat berbahaya jika dibiarkan menjangkiti anak-anak. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencanangkan Kampanye Imunisasi

BANTEN
Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Minggu, 20 Agustus 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Upacara HUT kemerdekaan RI ke-72 tampak berbeda dengan banyaknya tamu undangan mengenakan pakaian adat tradisonal dari seluruh Indonesia. Tidak hanya tamu undangan, Presiden, Wakil Presiden dan para menteri pun mengenakan pakaian adat.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie