Connect With Us

KTP Untuk Ahok Tembus Sejuta, Bagaimana dengan Janji Habiburokhman?

FER | Senin, 20 Juni 2016 | 10:13

| Dibaca : 1763

Politisi Partai Gerindra Habiburokhman pernah menyebut akan terjun dari tugu Monas jika jumlah KTP dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama mencapai 1 juta. (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Politisi Partai Gerindra Habiburokhman pernah menyebut akan terjun dari tugu Monas jika jumlah KTP dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama mencapai 1 juta. Teman Ahok mengatakan jumlah KTP itu telah terpenuhi. 


Lalu, bagaimana tanggapan Habiburokhman soal pernyataannya tersebut?

"Saya tegaskan sekali lagi bahwa akun @habiburokhman itu akun twitter saya dan tweet soal Monas itu jempol saya sendiri yang ketik," kata Habiburokhman .


Namun begitu, Habiburokhman tidak menjawab saat ditanya lebih jauh apakah akan memenuhi janji tersebut atau tidak. Namun, Dia mengatakan klaim sejuta KTP itu sangat tidak dapat dipercaya.

"Karena satu-satunya pihak yang menghitung, memverifikasi dan mengklaim hanyalah Teman Ahok sendiri," kata Habiburrokhman.

Habiburokhman menyatakan, dirinya meragukan kredibilitas Teman Ahok. Hal ini terkait adanya tuduhan aliran Dana Rp 30 M dari pengembang reklamasi kepada Teman Ahok. 

"Saya menganggap klaim tersebut tak lebih dari psywar politik murahan hanya untuk mengangkat popularitas Ahok yang banyak dibenci rakyat," ujarnya.

Sebelumnya, Habiburokhman sempat sesumbar lewat cuitannya di akun Twitter dia, yakni @habiburokhman. Cuitan 26 Februari 2016 lampau itu kemudian menjadi cuitan kontroversialnya. 

"Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon #KTPdukungAhokcumaomdo???" cuit Habiburokhman kala itu. 

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

TANGSEL
Pengacara Bantah Tuduhan Polisi Terkait Kasus Cabul Tukang Ojek di Curug

Pengacara Bantah Tuduhan Polisi Terkait Kasus Cabul Tukang Ojek di Curug

Senin, 22 Mei 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Terkait pemberitaan TangerangNews.com tanggal 13 Mei 2017 lalu berjudul "Bejat, Tukang Ojek Ini Cabuli Anak SD di atas Motor".

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs