Connect With Us

KTP Untuk Ahok Tembus Sejuta, Bagaimana dengan Janji Habiburokhman?

FER | Senin, 20 Juni 2016 | 10:13

| Dibaca : 1796

Politisi Partai Gerindra Habiburokhman pernah menyebut akan terjun dari tugu Monas jika jumlah KTP dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama mencapai 1 juta. (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Politisi Partai Gerindra Habiburokhman pernah menyebut akan terjun dari tugu Monas jika jumlah KTP dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama mencapai 1 juta. Teman Ahok mengatakan jumlah KTP itu telah terpenuhi. 


Lalu, bagaimana tanggapan Habiburokhman soal pernyataannya tersebut?

"Saya tegaskan sekali lagi bahwa akun @habiburokhman itu akun twitter saya dan tweet soal Monas itu jempol saya sendiri yang ketik," kata Habiburokhman .


Namun begitu, Habiburokhman tidak menjawab saat ditanya lebih jauh apakah akan memenuhi janji tersebut atau tidak. Namun, Dia mengatakan klaim sejuta KTP itu sangat tidak dapat dipercaya.

"Karena satu-satunya pihak yang menghitung, memverifikasi dan mengklaim hanyalah Teman Ahok sendiri," kata Habiburrokhman.

Habiburokhman menyatakan, dirinya meragukan kredibilitas Teman Ahok. Hal ini terkait adanya tuduhan aliran Dana Rp 30 M dari pengembang reklamasi kepada Teman Ahok. 

"Saya menganggap klaim tersebut tak lebih dari psywar politik murahan hanya untuk mengangkat popularitas Ahok yang banyak dibenci rakyat," ujarnya.

Sebelumnya, Habiburokhman sempat sesumbar lewat cuitannya di akun Twitter dia, yakni @habiburokhman. Cuitan 26 Februari 2016 lampau itu kemudian menjadi cuitan kontroversialnya. 

"Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon #KTPdukungAhokcumaomdo???" cuit Habiburokhman kala itu. 

KAB. TANGERANG
Pelajar Putri Hisap Sisha, Dewan Pendidikan Tangerang Kecewa

Pelajar Putri Hisap Sisha, Dewan Pendidikan Tangerang Kecewa

Rabu, 13 Desember 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Wakil Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang, Eni Suhaeni merasa kecewa dengan adanya pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTS) di Kabupaten Tangerang yang kedapatan tengah merokok jenis sisha di Madri Grass, Citra Raya,

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

BANDARA
4 Hari Penerbangan Batal, Dirut Garuda Minta Maaf

4 Hari Penerbangan Batal, Dirut Garuda Minta Maaf

Jumat, 8 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Maskapai Garuda Indonesia sempat mengalami pembatalan penerbangan tertanggal 1 - 4 Desember 2017. Ada sebanyak

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein