Connect With Us

Teror Zombie di Jakarta Fair Kemayoran

Denny Bagus Irawan | Rabu, 22 Juni 2016 | 14:22

| Dibaca : 961

Pengunjung PRJ. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Kota Jakarta diserang oleh para zombie! Hal ini berawal dari ditemukannya mayat yang menyebarkan virus ke seluruh penjuru kota. Seluruh jalanan ibukota pun menjadi lumpuh. Pemerintah setempat pun telah memblokir seluruh akses masuk dan keluar. Pengeboman massal adalah satu-satunya opsi yang akan dilakukan.

 

Cuplikan cerita di atas merupakan latar cerita dari salah satu wahana terbaru di Jakarta Fair Kemayoran 2016. Jakarta Zombie Attack merupakan sebuah wahana rumah zombie yang bertempat di Hall C2 yang akan berlangsung selama gelaran Jakarta Fair hingga 17 Juli.

 

 Menurut salah satu perwakilan RSI Entertainment, wahana ini  berbeda dengan rumah hantu pada umumnya, karena karakter yang dipilih merupakan zombie. Selain itu, untuk menambah keseraman wahana ini, para zombie tidak hanya menggunakan topeng melainkan riasan make up sedemikian rupa sehingga karakter zombie terlihat nyata.

 

“Sebelum ini kan biasanya hanya setan. Zombie ini juga bukan hanya sekedar menggunakan topeng tapi menggunakan make-up untuk menakut-nakuti orang,” ujar Bok Welly Wijaya.

 

Para pengunjung yang berperan menjadi para survivor, harus segera menuju terowongan yang merupakan tambang Belanda kuno di Kemayoran. Namun begitu, ternyata terowongan tersebut pun sudah terisi oleh para zombie, sehingga para survivor harus melewati terowongan yang penuh dengan zombie.

 

Mereka akan melewati terowongan yang gelap dan berlika-liku yang dimulai dari memasuki bus metro mini yang rusak. Berbagai zombie yang telah tersebar di sepanjang terowongan siap membuat para pengunjung untuk berteriak histeris.

 

“Para pengunjung tidak bisa hanya mendengar wahana ini melalui penjelasan, mereka harus menikmati sendiri untuk dapat merasakan feel-nya,” tambahnya.

 

Meski begitu, wahana ini tidak memiliki batasan umur sehingga anak-anak pun diperkenankan memasuki wahana. Hal ini dimaksudkan agar wahana ini dapat menghibur seluruh pengunjung baik usia tua maupun muda.

 

Untuk tiket masuk wahana ini, harga yang dipasang yaitu sebesar Rp 20 ribu untuk hari Senin hingga Kamis. Sementara untuk hari Jumat-Minggu ataupun hari libur, harga tiketnya sebesar Rp 25 ribu.

 

“Harapannya, kita bisa saling bekerjasama dengan Jakarta Fair untuk dapat menarik pengunjung yang lebih banyak,” ucap Bok Welly.

 

Selain itu, didepan wahana ini juga tersedia ramalan kartu tarot bagi para pengunjung yang ingin meramal masa depannya. Hal ini semakin menambah nuansa horror di wahana ini.

 

Berbagai hiburan seru telah disiapkan oleh penyelenggara, seperti konser musik spektakuler selama 38 hari menampilkan band dan penyanyi kelas-A Indonesia. Juga ada kontes ratu kecantikan Miss Jakarta Fair, kontes cosplay, karnaval budaya, dan lain-lain. Adapun arena permainan dintaranya terdapat ice skating, rumah hantu Penjara Setan, taman lampion The Garden of Lights, arena permainan outdor Wild West, berbagai arena permainan anak, dan lain-lain.

 

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Wali Kota : Ritual Keramas Bareng Potensial Jadi Daya Tarik Wisata

Wali Kota : Ritual Keramas Bareng Potensial Jadi Daya Tarik Wisata

Kamis, 25 Mei 2017 | 19:00

"Saya juga menyampaikan banyak terima kasih kepada para tokoh masyarakat yang telah menjaga dan melestarikan dengan mengenalkan budaya ini secara terus-menerus kepada anak-anaknya," imbuhnya.

BANTEN
Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Minggu, 7 Mei 2017 | 17:00

"Kami mencoba mengembalikan tradisi lama melakukan kajian kitab-kitab kuning akan menjauhkan kita dari kesesatan pengetahuan dan informasi palsu (hoax)," tuturnya.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs