Connect With Us

5 tersangka Perampokan Pondok Indah Jalani Rekonstruksi di RS Qadr

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 September 2016 | 12:00

| Dibaca : 1262

Petugas Kepolisian dari Polda Metro Jaya menggelar reka ulang perampokan di perumahan mewah milik Asep di Pondok Indah Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016). (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Petugas Kepolisian dari Polda Metro Jaya menggelar reka ulang perampokan di perumahan mewah milik Asep di Pondok Indah Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016). Lokasi yang dijadikan reka ulang, salah satunya adalah di RS Qadr, Villa Ilhami, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Tampak, kelima tersangka AJ, S, RHN, SAS, dan S alias C tiba di parkiran Rumah Sakit Qadr  sekitar pukul 10.00 WIB. Di tempat ini, mereka merencanakan perampokan tersebut.

Dari reka ulang awal ini, terlihat AJ yang mengatur semua rencana perampokan. Dia mengumpulkan keempat tersangka lain di area pojok parkiran RS Qadr untuk menanyakan kondisi dalam rumah korban kepada salah satu tersangka yang pernah bekerja dengan korban.

Seperti dimana kamar pembantu, keadaan pagar, pintu masuk, hingga waktu yang aman untuk melancarkan aksinya tersebut. Setelah merencanakan kejahatan tersebut, tampak kelima tersangka masuk ke dalam mobil Fortuner milik AJ untuk melancarkan aksi berikutnya.

Tampak duduk di bangku kemudi adalah tersangka H, dan sebelahnya tersangka S. Sementara di bangku belakang duduk tersangka utama AJ, SAS, dan RHN.

Sementara di bagasi belakang mobil tersimpan dua buah tas serta perlengkapan lain seperti tali tambang, besi menyerupai linggis, serta beberapa lembar papan triplek.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

KOTA TANGERANG
Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Minggu, 27 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Toko Emas yang berlokasi di Pasar Bengkok 2, Cipondoh, Kota Tangerang dibobol maling. Beruntung pelaku ketika melancarkan aksinya kepergok warga lebih dulu. Sehinggga pelaku berhasil dikeroyok massa.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TANGSEL
Pohon Tumbang Timpa Warung & Motor di Stasiun Pondok Ranji

Pohon Tumbang Timpa Warung & Motor di Stasiun Pondok Ranji

Minggu, 27 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras dan angin kencang yang turun sejak siang tadi di wilayah Tangsel membuat banyak daerah tergenang serta sejumlah pohon bertumbangan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya