Connect With Us

4 WNI yang Disandera Abu Sayyaf Tiba di Tanah Air

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 24 September 2016 | 23:46

| Dibaca : 314

Empat orang warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban sandera kelompok Abu Sayyaf di Filipina telah tiba di tanah air (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Empat orang warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban sandera kelompok Abu Sayyaf di Filipina telah tiba di tanah air mendarat dengan pesawat Singapore Airlines SQ968 sekitar pukul 22.20 WIB di Terminal 2D, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (24/09/2016).

Keempat orang tersebut dijemput oleh perwakilan dari Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) yakni Krisna Djaelani.

"Jadi ada empat orang yang telah dibebaskan dengan selamat dan sehat tanpa ada  sakit dan kurang apa pun. Empat orang tersebut masing-masing adalah, tiga orang dari Flores satu dari Sulawesi Selatan," ujar seorang staf humas dari Kemenlu.

Selanjutnya, kata dia, keempat sandera tersebut akan di bawa menuju kantor Kemenlu di Jakarta. "Setelah itu baru kita pukangkan gratis dengan pesawat reguler ke keluarga masing-masing," terangnya.

Keempat orang yang telah diselamatkan itu masing-masing berdasarkan keterangan paspor adalah :

1. Theodorus Kopong kelahidan 1970 asal Flores 
2. Lorens Koten 1982 asal Nunukan Kalimantan Utara
3. Herman Bin Manggak 1986 asal Bulukumba Sulawesi Selatan 
4. Emanuel Arakian 1970 asal Nunukan Sulawesi Selatan

Meraka selanjutnya akan dimintai keterangannya oleh petugas Kemenlu sekaligus untuk dilakukan pemeriksaan secara detail.

 

 

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

TANGSEL
Satu Anak Positif Difteri, Tangsel Siapkan Status KLB

Satu Anak Positif Difteri, Tangsel Siapkan Status KLB

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Merebaknya wabah penyakit difteri di Tangerang Selatan yang saat ini telah terdeteksi di lima wilayah Kecamatan yang ada di Tangsel, membuat Pemkot Tangsel segera menyiapkan status Kejadian Luar Biasa (KLB) Wabah Difteri.

BANDARA
4 Hari Penerbangan Batal, Dirut Garuda Minta Maaf

4 Hari Penerbangan Batal, Dirut Garuda Minta Maaf

Jumat, 8 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Maskapai Garuda Indonesia sempat mengalami pembatalan penerbangan tertanggal 1 - 4 Desember 2017. Ada sebanyak

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein