Connect With Us

Antasari Rayakan Kebebasannya dengan Seekor Kambing

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 November 2016 | 10:00

| Dibaca : 1072

Antasari Azhar saat menyerahkan hewan kurban. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Masa tahanan Ketua KPK Antasari Azhar akan segera habis. Dia pun bisa menghirup udara bebas setelah bebas bersyarat pada 10 November 2016. Berbagai acara juga telah disiapkan menyambut pembabasan Antasari Azhar di Lapas Kelas 1 Tangerang.

Pengacara Antasari, Boyamin Saiman mengatakan, hari ini dirinya telah menemui kliennya untuk membicarakan perihal pembebasan.

"Sebelum bebas tanggal 10, besok tanggal 7 ada acara syukuran bakar satu ekor kambing," ucapnya, di Lapas Kelas 1 Tangerang pada Minggu (6/11/2016).

Selanjutnya, pada tanggal 8, diadakan penganjian di dalam Lapas bersama para napi dan petugas. Untuk menghibur para napi, diadakan juga acara hiburan juga seperti marawis dan barongsai.

"Kemudian tanggal 9 kami ke kantor Kanwil Lapas di Serang, Banten. Untuk mengurus segalanya pada pembebasan tanggal 10 nanti," kata Boyamin.

Acara puncak pada Kamis (10/11/2016) akan berlansung mulai pukul 10.00. Pihak keluarga Antasari pun menggelar pesta kecil - kecilan dalam penyambutan hari kebebasannya itu.

"Keluarga pak Antasari masak - masak, nanti kita makan bareng - bareng di Lapas," ungkapnya.

Di tanggal 26 November 2016, Antasari pun mengundang tokoh - tokoh yang telah berjasa bagi dirinya terkait permasalahan yang membelenggunya itu.

Turut diundang Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mantan Ketua Muhamadiyah Din Syamsudin, dan juga para pengacara yang telah membantunya. "Nanti tanggal 26 acaranya di Hotel Grand Zuri BSD," papar Boyamin.

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

TANGSEL
Kembali Turap Roboh di Tangsel

Kembali Turap Roboh di Tangsel

Rabu, 22 Februari 2017 | 10:00

TANGERANGNews.com-Persoalan turab roboh kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Hujan di sana pada Selasa (21/2/2017) kemarin tidak saja membuat banjir di beberapa titik. Bahkan menimbulkan longosoran material tanah dan merobohkan turap ya

"Kebahagiaan tidak berasal dari memiliki, menguasai, atau bahkan meninggalkan harta benda, karna ia berasal dari manfaat harta benda kita bagi sesama manusia"

#Unstoppable