Connect With Us

Antasari Rayakan Kebebasannya dengan Seekor Kambing

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 November 2016 | 10:00

| Dibaca : 1085

Antasari Azhar saat menyerahkan hewan kurban. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Masa tahanan Ketua KPK Antasari Azhar akan segera habis. Dia pun bisa menghirup udara bebas setelah bebas bersyarat pada 10 November 2016. Berbagai acara juga telah disiapkan menyambut pembabasan Antasari Azhar di Lapas Kelas 1 Tangerang.

Pengacara Antasari, Boyamin Saiman mengatakan, hari ini dirinya telah menemui kliennya untuk membicarakan perihal pembebasan.

"Sebelum bebas tanggal 10, besok tanggal 7 ada acara syukuran bakar satu ekor kambing," ucapnya, di Lapas Kelas 1 Tangerang pada Minggu (6/11/2016).

Selanjutnya, pada tanggal 8, diadakan penganjian di dalam Lapas bersama para napi dan petugas. Untuk menghibur para napi, diadakan juga acara hiburan juga seperti marawis dan barongsai.

"Kemudian tanggal 9 kami ke kantor Kanwil Lapas di Serang, Banten. Untuk mengurus segalanya pada pembebasan tanggal 10 nanti," kata Boyamin.

Acara puncak pada Kamis (10/11/2016) akan berlansung mulai pukul 10.00. Pihak keluarga Antasari pun menggelar pesta kecil - kecilan dalam penyambutan hari kebebasannya itu.

"Keluarga pak Antasari masak - masak, nanti kita makan bareng - bareng di Lapas," ungkapnya.

Di tanggal 26 November 2016, Antasari pun mengundang tokoh - tokoh yang telah berjasa bagi dirinya terkait permasalahan yang membelenggunya itu.

Turut diundang Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mantan Ketua Muhamadiyah Din Syamsudin, dan juga para pengacara yang telah membantunya. "Nanti tanggal 26 acaranya di Hotel Grand Zuri BSD," papar Boyamin.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

KAB. TANGERANG
Hindari Senggolan, Truk Pertamina Nyangkut di Separator Jalan di Balaraja

Hindari Senggolan, Truk Pertamina Nyangkut di Separator Jalan di Balaraja

Minggu, 28 Mei 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi pada truk pengakut bahan bakar minyak (BBM) milik Pertamina dengan nomor polisi B-9083-SEH di Fly Over Balaraja, Minggu (28/5/2017).

BANTEN
Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Minggu, 7 Mei 2017 | 17:00

"Kami mencoba mengembalikan tradisi lama melakukan kajian kitab-kitab kuning akan menjauhkan kita dari kesesatan pengetahuan dan informasi palsu (hoax)," tuturnya.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs