Connect With Us

Antasari Rayakan Kebebasannya dengan Seekor Kambing

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 November 2016 | 10:00

| Dibaca : 1113

Antasari Azhar saat menyerahkan hewan kurban. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Masa tahanan Ketua KPK Antasari Azhar akan segera habis. Dia pun bisa menghirup udara bebas setelah bebas bersyarat pada 10 November 2016. Berbagai acara juga telah disiapkan menyambut pembabasan Antasari Azhar di Lapas Kelas 1 Tangerang.

Pengacara Antasari, Boyamin Saiman mengatakan, hari ini dirinya telah menemui kliennya untuk membicarakan perihal pembebasan.

"Sebelum bebas tanggal 10, besok tanggal 7 ada acara syukuran bakar satu ekor kambing," ucapnya, di Lapas Kelas 1 Tangerang pada Minggu (6/11/2016).

Selanjutnya, pada tanggal 8, diadakan penganjian di dalam Lapas bersama para napi dan petugas. Untuk menghibur para napi, diadakan juga acara hiburan juga seperti marawis dan barongsai.

"Kemudian tanggal 9 kami ke kantor Kanwil Lapas di Serang, Banten. Untuk mengurus segalanya pada pembebasan tanggal 10 nanti," kata Boyamin.

Acara puncak pada Kamis (10/11/2016) akan berlansung mulai pukul 10.00. Pihak keluarga Antasari pun menggelar pesta kecil - kecilan dalam penyambutan hari kebebasannya itu.

"Keluarga pak Antasari masak - masak, nanti kita makan bareng - bareng di Lapas," ungkapnya.

Di tanggal 26 November 2016, Antasari pun mengundang tokoh - tokoh yang telah berjasa bagi dirinya terkait permasalahan yang membelenggunya itu.

Turut diundang Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mantan Ketua Muhamadiyah Din Syamsudin, dan juga para pengacara yang telah membantunya. "Nanti tanggal 26 acaranya di Hotel Grand Zuri BSD," papar Boyamin.

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

BANDARA
Komunitas Bandara Soekarno-Hatta Canangkan Bersih-bersih

Komunitas Bandara Soekarno-Hatta Canangkan Bersih-bersih

Sabtu, 20 Januari 2018 | 12:47

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Bandara Soekarno-Hatta yang terdiri dari PT Angkasa Pura II, Imigrasi, Polres, Bea Cukai, Karantina, serta Kantor Kesehatan Pelabuhan menggelar kerja bakti serentak di sejumlah titik yang ada di bandara.

BISNIS
Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Platformdigital kini menjadi salah satu kanal retail pilihan untuk meningkatkan hasil penjualan. Karena dapat menawarkan

BANTEN
Taruna Merah Putih Anggap Gerakan Kotak Kosong Demokrasi Tak Berwajah

Taruna Merah Putih Anggap Gerakan Kotak Kosong Demokrasi Tak Berwajah

Jumat, 19 Januari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten menyerukan masyarakat untuk menggunakan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein