Connect With Us

Antasari Tak Ingin Diseret Kepada Kepentingan Politik

Denny Bagus Irawan | Selasa, 8 November 2016 | 13:00

| Dibaca : 365

Antasari Azhar dan Istri (kerudung hijau). (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Antasari Azhar, mantan Ketua KPK yang akan bebas bersyarat pada Kamis (10/11/2016) menyatakan, dirinya tidak mau diseret-seret atas kepentingan kelompok antar politisi satu dengan yang lain-nya.  Hal itu dia katakan saat dia pidato ketika acara siraman rohani terkait akan bebasnya dia.

“Jangan khawatir dengan kebebasan saya, Antasari tak akan memihak satu dengan pihak lain. Kenapa nama Antasari dibawa-bawa di medsos. Tujuh tahun enam bulan saya meninggalkan keluarga, saya ikhlas meski public tahu saya bukan pelakunya,” ujar Antasari, Selasa (8/11/2016).

Jujur, kata Antasari, yang paling sulit adalah menjawab pertanyaan wartawan mengenai kenapa dia diam saja, tidak membuka siapa yang menginginkan dia dijebloskan ke dalam penjara.

“Saya ini mantan Jaksa, jadi saya tahu dan harus patuh terhadap hukum meski putusan itu salah terhadap saya. Saya juga sudah melakukan langkah sebagaimana sesuai dengan instrument hukum. Alhamdulillah kalah, karena begitu masifnya. Tapi tak apa, memang itu pengalaman. Saya harus menjalani. Saya ikhlas, kalau saya dendam, nanti malah saya sakit sendiri,” terangnya.

Antasari dalam pidatonya itu juga berharap para penghuni lapas mau memaafkan dia setelah nanti dia bebas. Dia mengaku, selama ada di Lapas Tangerang tidak ada yang aneh-aneh di dalamnya. Karena, banyak kegiatan di dalam lapas. “Tolong Pak Kalapas, ini dipertahankan, jangan sampai tidak ada saya di sini jadi tidak aman. Untuk para napi, bersabar dan ikhlas, karena yang benar itu hanya Allah, kita tempat salah,” katanya.

 

  

  

 

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

BANTEN
Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Rabu, 26 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bentuk peningkatan pelayanan di bidang transaksi danuntuk mengurangi antrean menuju Gerbang Tol Karang Tengah, mulai tanggal 9 April 2017 akan diberlakukan integrasi sistem transaksi Ruas Tol Jakarta–Tangerang (segmen Simpang Sus

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor