Connect With Us

Antasari Tak Ingin Diseret Kepada Kepentingan Politik

Denny Bagus Irawan | Selasa, 8 November 2016 | 13:00

| Dibaca : 361

Antasari Azhar dan Istri (kerudung hijau). (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Antasari Azhar, mantan Ketua KPK yang akan bebas bersyarat pada Kamis (10/11/2016) menyatakan, dirinya tidak mau diseret-seret atas kepentingan kelompok antar politisi satu dengan yang lain-nya.  Hal itu dia katakan saat dia pidato ketika acara siraman rohani terkait akan bebasnya dia.

“Jangan khawatir dengan kebebasan saya, Antasari tak akan memihak satu dengan pihak lain. Kenapa nama Antasari dibawa-bawa di medsos. Tujuh tahun enam bulan saya meninggalkan keluarga, saya ikhlas meski public tahu saya bukan pelakunya,” ujar Antasari, Selasa (8/11/2016).

Jujur, kata Antasari, yang paling sulit adalah menjawab pertanyaan wartawan mengenai kenapa dia diam saja, tidak membuka siapa yang menginginkan dia dijebloskan ke dalam penjara.

“Saya ini mantan Jaksa, jadi saya tahu dan harus patuh terhadap hukum meski putusan itu salah terhadap saya. Saya juga sudah melakukan langkah sebagaimana sesuai dengan instrument hukum. Alhamdulillah kalah, karena begitu masifnya. Tapi tak apa, memang itu pengalaman. Saya harus menjalani. Saya ikhlas, kalau saya dendam, nanti malah saya sakit sendiri,” terangnya.

Antasari dalam pidatonya itu juga berharap para penghuni lapas mau memaafkan dia setelah nanti dia bebas. Dia mengaku, selama ada di Lapas Tangerang tidak ada yang aneh-aneh di dalamnya. Karena, banyak kegiatan di dalam lapas. “Tolong Pak Kalapas, ini dipertahankan, jangan sampai tidak ada saya di sini jadi tidak aman. Untuk para napi, bersabar dan ikhlas, karena yang benar itu hanya Allah, kita tempat salah,” katanya.

 

  

  

 

OPINI
Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Minggu, 12 Februari 2017 | 16:00

Dampak Konversi Lahan Pertanian Konversi lahan pertanian pada umumnya berdampak sangat besar pada bidang sosial dan ekonomi. Hal tersebut dapat terlihat salah satunya dari berubahnya fungsi lahan. Konversi lahan juga berdampak pada menurunnya porsi dan pe

BANTEN
Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Kamis, 23 Februari 2017 | 00:00

TANGERANGNews.com-Tim Saber Politik Uang Bawaslu Banten menangkap dua pelaku pembagi mie instan berstiker cagub-cawagub Banten Wahidin Halim – Andika Hazrumy. Kedua diketahui, bernama Rizal dan Dayat. Pelaku ditangkap di tempat berbeda, yakni di Bogor,

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

KOTA TANGERANG
Tim Rano-Embay Tolak PSU di Empat TPS  Kota Tangerang

Tim Rano-Embay Tolak PSU di Empat TPS Kota Tangerang

Jumat, 24 Februari 2017 | 18:00

TANGERANGNews.com-Ketua Tim pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Rano Karno-Embay Mulya Syarief menolak adanya pemungutan suara ulang (PSU) yang dilakukan oleh KPU dan Panwaslu Kota Tangerang di empat TPS.

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable