Connect With Us

Jadi Ketua KPK Lagi, Antasari Azhar : Butuh Proses Panjang

Denny Bagus Irawan | Selasa, 8 November 2016 | 14:00

| Dibaca : 664

Antasari Azhar. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Mantan Ketua KPK Antasari Azhar mengaku, jika dirinya ditawari memimpin KPK lagi akan membutuhkan proses panjang. Hal itu dikatakannya saat ditanya wartawan mengenai, apakah dirinya minat kembali menjadi ketua KPK.

“Itu berproses, dan panjang prosesnya. KPK kan ada prosesnya. Biar mereka yang menyelesaikan PR-PR yang ada.  Kan banyak PR-nya,” ujar Antasari, Selasa (11/8/2016).

Saat didesak jika nanti ada seleksi kembali untuk memimpin KPK, apakah dia siap mendaftar?

“Ya kita lihat nanti lah ya,” terangnya.

Begitu pun ketika ditanya apakah dia akan berlabuh ke partai politik, pria yang pernah menjebloskan Aulia Pohan besan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu hanya menyatakan. “Partai politik, lihat nanti,” ujarnya.  

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

KOTA TANGERANG
Pembukaan Festival Cisadane 2017 Disemarakkan di Atas Panggung Terapung

Pembukaan Festival Cisadane 2017 Disemarakkan di Atas Panggung Terapung

Jumat, 21 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Festival Cisadane akan menyapa warga Kota Tangerang pada tanggal 22 hingga 29 Juli 2017. Pemerintah Kota Tangerang telah menyiapkan banyak hal baru dalam festival sungai terbesar di Provinsi Banten itu.

WISATA
Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Senin, 17 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Nasi goreng juga dikenal di berbagai negara dengan varian yang beragam, baik dalam segi peyajian m

TANGSEL
Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Musim Haji Tahun 2017 ini, jumlah calon jamaah haji asal Tangsel yang akan diberangkatkan ke tanah suci mencapai 1.229 orang. Dari angka itu, diperoleh informasi berdasarkan usia tentang calon jamaah termuda serta paling tua.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson