Connect With Us

Istri Antasari Azhar Cegah Suaminya Masuk ke Pemerintahan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 8 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 671

Ida Laksmiwati (kerudung hijau). (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Istri mantan Ketua KPK Antasari Azhar, Ida Laksmiwati, berharap agar suaminya tidak terjun lagi bekerja di pemerintahan jika bebas masa tahanan dari Lapas Kelas I Dewasa Tangerang pada 10 November 2016 nanti. Dia ingin agar suaminya mengurus dirinya di rumah.

 

“Kayanya enggak usah (mengurus pemerintah). Ngurus saya saja, gantian kemarin saya sudah ngurus dia,” kata Ida saat menghadiri acara Tausyiah dan Silahturahmi di Lapas Klas I Tangerang, Selasa (8/11/2016).

 

Ida yang terlihat mengenakan baju gamis dan kerudung hijau ini lebih menginginkan Antasari menikmati masa tua bersamanya beserta anak dan cucu di rumah. 

Terkait acara di rumah, nantinya akan acara sykuran dengan tumpengan yang akan dihadiri para pengacara Antasari dan kerabat-kerabantnya. “Ini acara spontanitas saja setelah bapak pulang. Tidak ada masakan spesial untuk bapak, kan besok banyak orang. Nanti acara besarnya tanggal 26 November,” kata Ida.

 

Ditanya rencana pulang dengan menggunakan angkutan kota (angkot) dari Lapas ke rumah, Ida mengakun itu permintaan Antasari. Meski dia sendiri keberatan karena alasan keamanan dan kemacetan.

“Bapak maunya gitu, saya tadinya menolak, tapi saya harus menghormati bapak. Jadi belum tahu gimana,” jelasnya.

 

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews