Connect With Us

Istri Antasari Azhar Cegah Suaminya Masuk ke Pemerintahan

RANGGA AGUNG ZULIANSYAH | Selasa, 8 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 620

Ida Laksmiwati (kerudung hijau). (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Istri mantan Ketua KPK Antasari Azhar, Ida Laksmiwati, berharap agar suaminya tidak terjun lagi bekerja di pemerintahan jika bebas masa tahanan dari Lapas Kelas I Dewasa Tangerang pada 10 November 2016 nanti. Dia ingin agar suaminya mengurus dirinya di rumah.

 

“Kayanya enggak usah (mengurus pemerintah). Ngurus saya saja, gantian kemarin saya sudah ngurus dia,” kata Ida saat menghadiri acara Tausyiah dan Silahturahmi di Lapas Klas I Tangerang, Selasa (8/11/2016).

 

Ida yang terlihat mengenakan baju gamis dan kerudung hijau ini lebih menginginkan Antasari menikmati masa tua bersamanya beserta anak dan cucu di rumah. 

Terkait acara di rumah, nantinya akan acara sykuran dengan tumpengan yang akan dihadiri para pengacara Antasari dan kerabat-kerabantnya. “Ini acara spontanitas saja setelah bapak pulang. Tidak ada masakan spesial untuk bapak, kan besok banyak orang. Nanti acara besarnya tanggal 26 November,” kata Ida.

 

Ditanya rencana pulang dengan menggunakan angkutan kota (angkot) dari Lapas ke rumah, Ida mengakun itu permintaan Antasari. Meski dia sendiri keberatan karena alasan keamanan dan kemacetan.

“Bapak maunya gitu, saya tadinya menolak, tapi saya harus menghormati bapak. Jadi belum tahu gimana,” jelasnya.

 

SPORT
Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:04

Sebenarnya, lebih efektif mana melakukan olahraga pagi atau olahraga sore?

PROPERTI
Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Jumat, 16 Desember 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Pusat perbelanjaan Q-Big BSD City yang dibangun pengembang Sinar Mas Land, di Jalan BSD Raya Utama No.22, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang resmi dibuka, Jumat (16/12/2016).

BANTEN
Tim Sukses Wahidin Halim Dilaporkan LSI Sungguhan

Tim Sukses Wahidin Halim Dilaporkan LSI Sungguhan

Jumat, 20 Januari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Uday Suhada, peneliti di Lembaga Survei Indonesia (LSI) bersama kuasa hukumnya melaporkan Ade Supriyadi tim sukses pasangan calon gubernur Banten Wahidin Halim-Andhika Hazrumy ke polisi karena memakai nama LSI.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim