Connect With Us

Istri Antasari Azhar Cegah Suaminya Masuk ke Pemerintahan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 8 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 692

Ida Laksmiwati (kerudung hijau). (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Istri mantan Ketua KPK Antasari Azhar, Ida Laksmiwati, berharap agar suaminya tidak terjun lagi bekerja di pemerintahan jika bebas masa tahanan dari Lapas Kelas I Dewasa Tangerang pada 10 November 2016 nanti. Dia ingin agar suaminya mengurus dirinya di rumah.

 

“Kayanya enggak usah (mengurus pemerintah). Ngurus saya saja, gantian kemarin saya sudah ngurus dia,” kata Ida saat menghadiri acara Tausyiah dan Silahturahmi di Lapas Klas I Tangerang, Selasa (8/11/2016).

 

Ida yang terlihat mengenakan baju gamis dan kerudung hijau ini lebih menginginkan Antasari menikmati masa tua bersamanya beserta anak dan cucu di rumah. 

Terkait acara di rumah, nantinya akan acara sykuran dengan tumpengan yang akan dihadiri para pengacara Antasari dan kerabat-kerabantnya. “Ini acara spontanitas saja setelah bapak pulang. Tidak ada masakan spesial untuk bapak, kan besok banyak orang. Nanti acara besarnya tanggal 26 November,” kata Ida.

 

Ditanya rencana pulang dengan menggunakan angkutan kota (angkot) dari Lapas ke rumah, Ida mengakun itu permintaan Antasari. Meski dia sendiri keberatan karena alasan keamanan dan kemacetan.

“Bapak maunya gitu, saya tadinya menolak, tapi saya harus menghormati bapak. Jadi belum tahu gimana,” jelasnya.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein