Connect With Us

Istri Antasari Azhar Cegah Suaminya Masuk ke Pemerintahan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 8 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 711

Ida Laksmiwati (kerudung hijau). (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Istri mantan Ketua KPK Antasari Azhar, Ida Laksmiwati, berharap agar suaminya tidak terjun lagi bekerja di pemerintahan jika bebas masa tahanan dari Lapas Kelas I Dewasa Tangerang pada 10 November 2016 nanti. Dia ingin agar suaminya mengurus dirinya di rumah.

 

“Kayanya enggak usah (mengurus pemerintah). Ngurus saya saja, gantian kemarin saya sudah ngurus dia,” kata Ida saat menghadiri acara Tausyiah dan Silahturahmi di Lapas Klas I Tangerang, Selasa (8/11/2016).

 

Ida yang terlihat mengenakan baju gamis dan kerudung hijau ini lebih menginginkan Antasari menikmati masa tua bersamanya beserta anak dan cucu di rumah. 

Terkait acara di rumah, nantinya akan acara sykuran dengan tumpengan yang akan dihadiri para pengacara Antasari dan kerabat-kerabantnya. “Ini acara spontanitas saja setelah bapak pulang. Tidak ada masakan spesial untuk bapak, kan besok banyak orang. Nanti acara besarnya tanggal 26 November,” kata Ida.

 

Ditanya rencana pulang dengan menggunakan angkutan kota (angkot) dari Lapas ke rumah, Ida mengakun itu permintaan Antasari. Meski dia sendiri keberatan karena alasan keamanan dan kemacetan.

“Bapak maunya gitu, saya tadinya menolak, tapi saya harus menghormati bapak. Jadi belum tahu gimana,” jelasnya.

 

TEKNO
Keren! 500 Siswa SD & SMP Ikut Kontes Robot di BSD City

Keren! 500 Siswa SD & SMP Ikut Kontes Robot di BSD City

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti bekerja sama dengan International Youth Robot Association (IYRA) Regional Indonesia serta Kementerian Pendidikan Republik Indonesia menggelar kompetisi robotic anak

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

KAB. TANGERANG
Sumardi Dilantik Jadi Ketua DPRD  Kabupaten Tangerang

Sumardi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

Senin, 23 April 2018 | 17:00

TANGERNGNEWS.com-Pergantian antar waktu (PAW) Ketua DPRD Kabupaten Tangerang akhirnya dihelat. Sumardi, kader Partai Golkar Kabupaten Tangerang itu kini menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang menggantikan Mad Romli.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim