Connect With Us

Istri Antasari Azhar Cegah Suaminya Masuk ke Pemerintahan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 8 November 2016 | 15:00

Ida Laksmiwati (kerudung hijau). (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Istri mantan Ketua KPK Antasari Azhar, Ida Laksmiwati, berharap agar suaminya tidak terjun lagi bekerja di pemerintahan jika bebas masa tahanan dari Lapas Kelas I Dewasa Tangerang pada 10 November 2016 nanti. Dia ingin agar suaminya mengurus dirinya di rumah.

 

“Kayanya enggak usah (mengurus pemerintah). Ngurus saya saja, gantian kemarin saya sudah ngurus dia,” kata Ida saat menghadiri acara Tausyiah dan Silahturahmi di Lapas Klas I Tangerang, Selasa (8/11/2016).

 

Ida yang terlihat mengenakan baju gamis dan kerudung hijau ini lebih menginginkan Antasari menikmati masa tua bersamanya beserta anak dan cucu di rumah. 

Terkait acara di rumah, nantinya akan acara sykuran dengan tumpengan yang akan dihadiri para pengacara Antasari dan kerabat-kerabantnya. “Ini acara spontanitas saja setelah bapak pulang. Tidak ada masakan spesial untuk bapak, kan besok banyak orang. Nanti acara besarnya tanggal 26 November,” kata Ida.

 

Ditanya rencana pulang dengan menggunakan angkutan kota (angkot) dari Lapas ke rumah, Ida mengakun itu permintaan Antasari. Meski dia sendiri keberatan karena alasan keamanan dan kemacetan.

“Bapak maunya gitu, saya tadinya menolak, tapi saya harus menghormati bapak. Jadi belum tahu gimana,” jelasnya.

 

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill