Connect With Us

Ingin Ketemu Antasari, Abraham Samad Menunggu Lama di Rumahnya

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 12 November 2016 | 18:00

| Dibaca : 1449

Dua mantan Ketua KPK, Abraham Samad dan Antasari Azhar. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Mantan Ketua KPK Abraham Samad temui Antasari Azhar di kediamannya yang berlokasi wilayah Serpong, Kota Tangsel. Di rumah pemukiman elite tersebut, Abraham rela menunggu hampir sejam lebih. Menurut Abraham, seharusnya Antasari dengan dia bertemu di Univesitas Indonesia, karena Antasari juga diundang sebagai pembicara di kampus itu. Tetapi, akhirnya dia mendatangi Antasari di rumahnya.

Saat dirinya menunggu di teras rumah Antasari, hujan deras turun. Lalu Abraham berkata kepada wartawan TangerangNews.com. "Hey, ini bukti pertemuan kita di Ridhai Allah, lihat turun hujan," ujar Samad.

Samad pun tak sungkan berkumpul dengan wartawan, bahkan dia melayani foto bersama dengannya. Setelah berkumpul Samad yang sudah menunggu lama di teras, akhirnya dipersilahkan masuk penjaga rumah tersebut, meski Antasari belum datang. "Kata bapak disuruh menunggu di dalam Pak," ujar seorang penunggu rumah Antasari kepada Samad.

Samad

Samad pun lanjut melayani pertanyaan wartawan. "Saya ke sini untuk sikahturahmi saja, tidak ada pembahasan khusus. Ya kita ngobrol-ngobrol saja. Karena kita kan mantan komisioner KPK," ujar Abraham, Sabtu (12/11/2016).

Abraham mengaku baru ke Jakarta lagi, sehingga dia meniatkan dirinya untuk bertemu dengan Antasari. "Karena diacara KPK kemarin saya tidak datang," ujarnya.

Apa saja yang mau dibahas, menurut dia, salah satunya mengenai pentingnya aturan tentang  komisioner atau pimpinan KPK agar tidak lagi menjadi korban kriminalisasi. "Karena pimpinam KPK rentan akan kriminalisasi," terangnya.

samad

Jadi Abraham Samad percaya bahwa Antasari dikriminalisasi?

"Ini bukan percaya tak percaya, tapi kan faktanya itu terjadi bagi pimpinan, saya, Pak Antasari dan Pak Bambang mengalami itu," ujar Abraham sambil menunggu Antasari yang saat itu sedang makan di luar rumah bersama keluarga besarnya.

Keyaninan bahwa Antasari dikriminalisasi menurut Abraham, karena dia sudah merasakannya. "Saya memang tidak ikuti saat itu, tapi saya yakin dikriminalisasi," ujarnya.

 

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

BANTEN
Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Minggu, 7 Mei 2017 | 17:00

"Kami mencoba mengembalikan tradisi lama melakukan kajian kitab-kitab kuning akan menjauhkan kita dari kesesatan pengetahuan dan informasi palsu (hoax)," tuturnya.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs