Connect With Us

3.000 Warga Tangerang Ikut Demo 212 Minta Ahok Dipenjara

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 2 Desember 2016 | 12:00

| Dibaca : 937

Warga Tangerang ikut demo ke Jakarta meminta Ahok dipenjara. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Sebanyak 3.000 anggota Ormas Islam dari Kota Tangerang berangkat ke Jakarta untuk akan bergabung dalam aksi damai bela Islam jilid tiga di Monas, Jakarta Pusat untuk menuntut agar Gubenur non aktif Basuki Tjahaja  Purnama atau Ahok dipenjarakan, Jumat (2/12/2016). Dalam keberangkatannya, mereka mendapat pengawalan ketat dari Polres Metro Tangerang. 

Ribuan peserta aksi ini berkumpul di tiga titik, yakni di Masjid Raya Al Azhom, Stasiun KA Tangerang dan Masjid Al Madinah Ciledug. Massa yang dibawah komando Ustad Abdul Habib tersebut berangkat ke Jakarta menggunakan sembilan bus, kendaraan pribadi dan kereta api.

 

Koordinator Aksi, Abdul habib menegaskan, bahwa aksi tersebut tidak ada niat untuk makar. Mereka hanya melakukan dzikir bersama dan juga menuntut agar tersangka penista agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok agar dipenjara. 

“Isu makar itu sama sekali tidak benar, kita aksi damai, dzikir dan salat Jumat bersama. Kami hanya menuntut hukum ditegakkan,” katanya. 

Sementara Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, pihaknya melakukan pengawalan dan himbauan agar para peserta aksi bisa sampai ke Monas dengan tertib dan selamat.

“Pengaman dilakukan secara tertutup dan terbuka. Jumlah peserta aksi bervariasi di tiga titik, di Al Azhom sekitar 2000 orang, di Masjid Al Madinah sekitar 800-900 orang. Totalnya sekitar 3000-an,” jelasnya.

 

BANTEN
Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mendukung program elektronifikasi pembayaran di jalan tol yang tengah dicanangkan Pemerintah.

BANDARA
VIDEO : Wakapolri Puji Kesiapan Pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta

VIDEO : Wakapolri Puji Kesiapan Pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta

Sabtu, 24 Juni 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Wakapolri Komjen Pol Syafruddin memantau angkutan mudik di Termina 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (24/6/2017). Dalam keterangannya, dia memuji berbagai fasilitas pelayanan yang disediakan PT Angkasa Pura II sebagai pengelola

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews