Connect With Us

Pengusaha Asal Tangerang Diculik dan Dibunuh di Aceh

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 23 September 2017 | 15:00

Kerangka Michael Reinaldo Mesak (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Michael Reinaldo Mesak,37, seorang pengusaha yang merupakan asli Tangerang ditemukan tewas di Desa Hagu, Cot Girek, Aceh Utara. Dia diculik untuk kemudian di bunuh di Aceh. Mayat korban yang tinggal kerangka ditemukan terpisah di kawasan hutan kemudian dievakuasi ke IGD RSUD Bireuen.

Korban berangkat ke Aceh minggu lalu di kawasan Bener Meriah Bersama keluarga. Setelah dua hari  kehilangan kontak, dua nomor HP tidak aktif lagi. Istrinya Mai Ling kemudian berangkat ke Bireuen untuk mencari suaminya. Mayat korban yang tinggal kerangka ditemukan terpisah. BACA JUGA : Hukum Karma, Pembunuh Juragan Bakmi Pergoki Istrinya Selingkuh

"Proses rencana pemulangan sudah dilakukan dan mayatnya masih di RSUD Bireuen dan mungkin akan dibawa pulang Sabtu (23/9/2017). Mayat korban ditemukan pada Kamis kemarin," ujar Kasat Reskrim Polres Bireuen, IPTU Riski Andrian kepada wartawan Serambi, Jumat (22/9/2017).

Kepastian kerangka tersebut adalah Michael atas pengakuan tersangka yang membunuh korban dan membuang di kawasan hutan. Polisi sudah menemukan tersangka pelakunya, yakni Slamet, warga Bener Meriah yang merupakan teman Michel mengelola berkebun nilam di kawasan Bener Meriah. Ada indikasi, korban terlebih dulu diculik, disekap, lalu dihabisi. BACA JUGA : Pelaku Mengaku Sering Pergoki Istrinya Selingkuh

Kemudian barang bukti berupa baju kaos korban, maka dapat dipastikan kerangka tersebut adalah Michael.Sedangkan hasil visum berupa pengambilan sampel kulit dan rambut walaupun belum ada hasilnya sepertinya mengarah kepada pengakuan tersangka dan keluarga juga sudah memastikan itu adalah Michael maka akan dibawa pulang ke Tangerang.(DBI)

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill