Connect With Us

Jazuli Juwaini: Fraksi PKS Harus Terdepan dengan Program yang Menyentuh Rakyat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 23 September 2017 | 18:00

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, saat menghadiri Hari Aspirasi Rakyat & Dialog UU Pemilu 2019 Antara Peluang Dan Tantangan di Gedung DPRD Provinsi Sulsel, Sabtu (22/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPRD se-Sulawesi Selatan mencanangkan Hari Aspirasi Rakyat yang dirangkai dengan agenda konsolidasi pemenangan pemilu 2019 di Gedung DPRD Provinsi, Minggu (23/9/2017).

Hadir dalam acara ini, Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, yang didaulat meresmikan Hari Aspirasi Rakyat. Selain itu juga Anggota DPR Dapil Sulsel Andi Akmal Pasludin, Anggota DPR Komisi II Sutriono, Wakil Ketua DPW PKS Sulsel Samsari yang juga menjabat sebagai Bupati Takalar, Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Sulsel Ariyadi Arsal dan para pimpinan serta anggota DPRD PKS se-Sulsel. BACA JUGA : Ketua Fraksi PKS : Kebhinnekaan Adalah Fitrah Bangsa Indonesia

Jazuli Juwaini dalam sambutannya mengatakan, sebagai wakil rakyat harus selalu siap bahkan terdepan dalam melayani, menyerap dan menindaklanjuti aspirasi rakyat.  "Ini adalah bentuk tanggung jawab kita kepada rakyat. Kita harus selalu tampil terdepan dengan program-program yang menyentuh rakyat," terang anggota DPR RI asal Tangsel tersebut.

Untuk itulah, lanjut Jazuli, Fraksi PKS Pusat menginisiasi Program Hari Aspirasi yang kemudian menjadi program nasional Fraksi PKS DPRD se-Indonesia.

"Tujuannya agar tidak ada jarak antara anggota legislatif PKS dengan rakyat, mereka benar-benar merasa terwakili, sehingga tumbuh kepercayaan kepada wakil rakyat dari PKS. Inilah cara kita untuk menang secara bermartabat," terangnya. BACA JUGA : Jazuli Juwaini Tawarkan Lima Solusi Hentikan Kekerasan Rohingya di Forum Parlemen Dunia

Fraksi PKS DPR sendiri tak henti melakukan terobosan program kreatif dan atraktif untuk rakyat. Selain menjadi pioner dalam program Hari Aspirasi Rakyat, Fraksi PKS juga menginisiasi Lomba Karya Tulis Kebangsaan, Lomba Baca Kitab Kuning, Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Soekarno dan masih banyak lagi.(RAZ)

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

TANGSEL
2 Motor Tabrakan saat Hendak Putar Balik di Serpong Tangsel, Pengendara Luka-Luka

2 Motor Tabrakan saat Hendak Putar Balik di Serpong Tangsel, Pengendara Luka-Luka

Selasa, 16 April 2024 | 20:10

Dua pengendara motor terlibat kecelakaan di Jalan Letnan Sutopo, kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill