Connect With Us

Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Advertorial | Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

| Dibaca : 639

Sinarmas Land. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Borland Nusantara memulai pembanguna Tower Azure yang merupakan awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence.

Apartemen pertama persembahan Sinar Mas Land di Kota Surabaya Jawa Timur ini, menggabungkan residence, resort, water recreation, continuous greenery & life style. Tentunya konsep tersebut akan menjadikan produk Klaska Residence di Jagir Wonokromo, sebagai salah satu produk properti yang menguntungkan dari sisi investasi. 

Acara seremoni groundbreaking tersebut ditandai dengan  prosesi penekanan sirine bersama dan pelepasan burung merpati, Senin (19/2/2017). Beberapa jajaran direksi Sinar Mas Land turut hadir ke acara ini seperti Deputy Group CEO Sinar Mas Land Monik William, CEO East Indonesia Sinar Mas Land Franky Najoan dan CFO East Indonesia Sinar Mas Land Alim Gunadi.

PT Borland Nusantara sendiri telah berdiri sejak tahun 1989 di Surabaya dan telah sukses membangun beberapa proyek besar di Surabaya dan di Indonesia. Perusahaan dengan layanan utama berupa pengeboran pondasi tiang bor (Bored Pile), dengan metode konstruksi pondasi lebih modern dan dapat menawarkan kekuatan yang luar biasa serta fleksibilitas dengan gangguan minimal terhadap sekitar.

Sebagai sebuah Sambutan yang elegan, Kawasan Klaska Residence dibangun dengan Main Entrance yang sangat Megah dan Kokoh berukuran raksasa bergaya modern minimalis, dengan ketinggian Gate 8 meter serta bentang mencapai 25 meter, serta akses Main Gate yang dikeliling taman cantik, baik di sisi Kawasan Klaska Residence maupun di sepanjang bentangan Kali Jagir.

Didukung rencana pemerintah kota untuk melakukan pelebaran jalan Jagir Wonokromo menjadi ROW 35 m serta Frontage Road yang akan segera tembus ke jalan Jagir Wonokromo akan menjadikan  kawasan Klaska Residence semakin berkelas.

CEO East Indonesia Sinar Mas Land Franky Najoan menjelaskan, Sinar Mas Land melalui groundbreaking hari ini berusaha menghadirkan hunian apartemen yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat Surabaya. Keberadaan Klaska Residence dengan harga terjangkau membuat semua orang kini bisa tinggal dan merasakan kenikmatan gaya hidup modern di Surabaya.

"Selain itu, Klaska Residence tentu akan menjadi sebuah investasi yang menarik, terutama untuk mereka yang mencari hunian berkualitas di Kota Surabaya," katanya.

Klaska Residence, kata dia, merupakan sebuah apartemen yang mengusung desain bernuansa mewah dan eksklusif sehingga terkesan elegan seperti hotel bintang lima.

Meskipun bernuansa mewah dan eksklusif, namun harga yang ditawarkan cukup terjangkau bagi masyarakat.  Klaska Residence memiliki akses yang mudah ke area retail, bisnis, dan lifestyle.

"Selain ditunjang kemudahan akses, apartemen ini juga berada di lokasi strategis, yakni hanya berjarak 10 menit dari pusat Kota Surabaya, fasilitas pendidikan, dan rumah sakit dimana hal ini menjadi nilai tambah bagi hunian apartemen terbaik di Kota Surabaya," tambah Franky.

Tower Azure yang dikembangkan di Surabaya di kawasan Jagir Wonokromo merupakan persembahan Sinar Mas Land dalam menciptakan hunian  nyaman sekaligus sarana rekreasi yang menyenangkan, kepastian peningkatan nilai investasi dan waktu berkualitas bersama keluarga serta untuk meciptakan lifestyle dan gaya hidup berkelas.

Lahan seluas 3,1 hektar di desain dengan mengutamakan ruang terbuka dan area hijau yang dapat digunakan sebagai aktivitas luar ruang dan tempat rekreasi serta fasilitas olah raga. Inilah kawasan hunian di pusat kota Surabaya yang memiliki udara bersih bernuansa alam  yang merupakan faktor utama bagi kesehatan dan kualitas hidup.

"Beragam fasilitas terbaik mulai dari library, movie room, serta children playground, swimming pool dengan enam thematic water facilities juga tersedia untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menarik bagi para keluarga,” imbuh Franky.

Setiap unit Klaska residence dilengkapi dengan smart unit system, dimana penghuni dapat memantau unit masing-masing kapan pun dan di mana pun, bahkan mengendalikan dan mematikan lampu dan AC dengan hanya menggunakan smartphone.

Sistem tersebut juga terintegrasi dengan fitur anti-theft yang dipasang di pintu masuk setiap unit yang mana akan memberikan notifikasi jika ada pihak lain yang membuka pintu. Panic button juga tersedia di setiap unit yang berfungsi sebagai pemanggil bantuan jika terjadi keadaan darurat.

“Kami ingin menyediakan semua yang dibutuhkan dan diinginkan oleh masyarakat yang hendak merasakan kenyamanan terbaik sebuah hunian berkelas. Kami menyebut istilah ini sebagai ultimate living experience dan hal ini dapat dirasakan banyak orang karena harganya yang terjangkau,” tutup Franky.

Khusus untuk memeriahkan acara Ground Breaking pada hari ini, Tower Azure memberikan promo yang sangat menarik, yang belum pernah ditawarkan oleh developer manapun, yaitu 1 Cicilan untuk semua Tipe favorit Anda.

Semua Tipe di Tower Azure mulai dari tipe Superior, Deluxe, serta tipe Suite, semuanya dapat dimiliki dengan cicilan hanya Rp 900ribuan per bulan. Bukan itu saja, Klaska Residence juga mengadakan acara Hujan Emas dimana kami akan membagi-bagikan Emas Mulia sampai dengan 300gr. Harga yang ditawarkan per unitnya mulai dari Rp 500 juta.

Semua pertumbuhan fasilitas dan infrastruktur yang begitu pesat, membuat Klaska Residence menjadi salah satu pilihan hunian nyaman dengan nilai Investasi Tinggi. Dengan dukungan dari seluruh pelanggan dan  mitra kerja, kami yakin Klaska Residence akan semakin maju dan sukses bersama, sesuai dengan semangat Sinarmas Land “Building for a Better Future“.(RAZ/RGI)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim