Connect With Us

BLT Pekan Depan Cair

| Senin, 23 Maret 2009 | 18:02

TANGERANGNEWS.COM- Bantuan langsung tunai (BLT) di Kota dan Kabupaten Tangerang serta Kota Tangsel segera cair. Kepala Kantor Pos Tangerang Benny Sularso mengatakan, pembagian BLT di Kota Tangerang dilakukan mulai 30 Maret sampai 6 April 2009. Sedangkan untuk Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan mulai 10 April mendatang. "Pada pembagian tahap III waktu yang dibutuhkan untuk kota 3 hari, sekarang sampai 6 hari. Kemudian untuk Kabupaten Tangerang (termasuk Kota Tangsel) tahap lalu 27 hari sekarang diperkirakan lebih dari 40 hari," jelas Benny hari ini. Adanya penambahan waktu tersebut, terang Beni disebabkan penerima dana BLT sudah tidak perlu lagi membawa kartu BLT baru. Melainkan, mereka menggunakan bekas kartu BLT lalu. Sehingga, Kantor Pos Tangerang mesti mencari data-data rumah tangga sasaran (RTS). Adapun untuk jumlah RTS yang akan menerima dana BLT tahap III sesuai dengan jumlah dana BLT yang terealisasi pada tahap II yakni untuk Kota Tangerang jumlahnya sekitar 31.254 RTS. "Sedangkan untuk jumlah RTS untuk Kabupaten dan Kota Tangerang Selatan yaitu jumlah alokasi BLT pada pembagian BLT tahap II dikurangi yang tidak diambil sebanyak 447 RTS," tambah Benny. Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Hamidin mengatakan, kepolisian siap mengamankan pembagian dana BLT tahap III, meskipun sekarang konsentrasi pengamanan pada Pemilu 2009. "Di luar pemangaman pemilu, kami akan tetap siap mengamankan yang lain. Termasuk dalam dana BLT," tegasnya.(iksan)
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill