Connect With Us

Besok, 3.000 Ojol dari Jabodetabek Kepung Gedung DPR

Mohamad Romli | Minggu, 22 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 18057

Ojek Online (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sekitar 3.000 driver ojek online (Ojol) dari berbagai wilayah di Jabodetabek dan sekitarnya kembali melakukan aksi demonstrasi ke Gedung DPR RI dan MPR di Jakarta, Senin (23/4/2018).

Dari ribuan ojol tersebut, salah satunya  yang akan mengikuti aksi adalah dari wilayah Tangerang. Mereka akan bergabung dengan ribuan ojol lainnya menuntut kenaikan tarif.

BACA JUGA:


Nurman, salah satu ojol di Tangerang kepada TangerangNews.com mengatakan aksi tersebut dilakukan karena sampai saat ini belum ada kepastian soal kenaikan tarif dari Pemerintah.

"Kami menuntut kenaikan tarif karena tarif saat ini kami anggap masih terlalu kecil," katanya, Minggu (22/4/2018).



Aksi tersebut akan berlangsung mulai pagi hari hingga sore, sehingga dipastikan warga yang terbiasa menggunakan layanan ojol akan tidak terlayani.

"Kami mengimbau semua ojol di Tangerang maupun se-Indonesia untuk ikut aksi, karena kawan-kawan dari luar daerah pun sudah bergerak ke Jakarta, misalnya dari Lampung, Cirebon dan sebagainya" tukasnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

"Tidak peduli seberapa lambat Anda bisa berjalan, yang penting Anda tidak berhenti."

Confucius