Connect With Us

Besok, 3.000 Ojol dari Jabodetabek Kepung Gedung DPR

Mohamad Romli | Minggu, 22 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 17853

Ojek Online (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sekitar 3.000 driver ojek online (Ojol) dari berbagai wilayah di Jabodetabek dan sekitarnya kembali melakukan aksi demonstrasi ke Gedung DPR RI dan MPR di Jakarta, Senin (23/4/2018).

Dari ribuan ojol tersebut, salah satunya  yang akan mengikuti aksi adalah dari wilayah Tangerang. Mereka akan bergabung dengan ribuan ojol lainnya menuntut kenaikan tarif.

BACA JUGA:


Nurman, salah satu ojol di Tangerang kepada TangerangNews.com mengatakan aksi tersebut dilakukan karena sampai saat ini belum ada kepastian soal kenaikan tarif dari Pemerintah.

"Kami menuntut kenaikan tarif karena tarif saat ini kami anggap masih terlalu kecil," katanya, Minggu (22/4/2018).



Aksi tersebut akan berlangsung mulai pagi hari hingga sore, sehingga dipastikan warga yang terbiasa menggunakan layanan ojol akan tidak terlayani.

"Kami mengimbau semua ojol di Tangerang maupun se-Indonesia untuk ikut aksi, karena kawan-kawan dari luar daerah pun sudah bergerak ke Jakarta, misalnya dari Lampung, Cirebon dan sebagainya" tukasnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya