Connect With Us

Besok, 3.000 Ojol dari Jabodetabek Kepung Gedung DPR

Mohamad Romli | Minggu, 22 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 18142

Ojek Online (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sekitar 3.000 driver ojek online (Ojol) dari berbagai wilayah di Jabodetabek dan sekitarnya kembali melakukan aksi demonstrasi ke Gedung DPR RI dan MPR di Jakarta, Senin (23/4/2018).

Dari ribuan ojol tersebut, salah satunya  yang akan mengikuti aksi adalah dari wilayah Tangerang. Mereka akan bergabung dengan ribuan ojol lainnya menuntut kenaikan tarif.

BACA JUGA:


Nurman, salah satu ojol di Tangerang kepada TangerangNews.com mengatakan aksi tersebut dilakukan karena sampai saat ini belum ada kepastian soal kenaikan tarif dari Pemerintah.

"Kami menuntut kenaikan tarif karena tarif saat ini kami anggap masih terlalu kecil," katanya, Minggu (22/4/2018).



Aksi tersebut akan berlangsung mulai pagi hari hingga sore, sehingga dipastikan warga yang terbiasa menggunakan layanan ojol akan tidak terlayani.

"Kami mengimbau semua ojol di Tangerang maupun se-Indonesia untuk ikut aksi, karena kawan-kawan dari luar daerah pun sudah bergerak ke Jakarta, misalnya dari Lampung, Cirebon dan sebagainya" tukasnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Kembali Gelar Festival Pendidikan

Sinar Mas Land Kembali Gelar Festival Pendidikan

Rabu, 1 Mei 2019 | 17:09

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land kembali menggelar kegiatan Festival Pendidikan yang diselenggarakan di Mall Qbig, BSD City, Tangerang, Selasa

TANGSEL
Gerindra Tangsel Tak Intruksikan Kader Besok ke Jakarta, Namun ...

Gerindra Tangsel Tak Intruksikan Kader Besok ke Jakarta, Namun ...

Selasa, 21 Mei 2019 | 23:07

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan tidak mengintruksikan anggota dan kadernya untuk ikut serta dalam aksi 22 Mei besok.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)