Connect With Us

Dewan Pengawas & Direksi AirNav Dirombak

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

| Dibaca : 334

Pejabat AirNav Indonesia sesuai diangkat Menteri BUMN Rini Soemarno. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melakukan pergantian jajaran di Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (AirNav) pada Rabu (30/5/2018). 

Menteri BUMN Rini Soemarno ketika berada di Kantor Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan No 13 Jakarta Pusat menyatakan, Tri Wahyuningsih Retno Mulyani diangkat sebagai Dewan Pengawas AirNav Indonesia, Ahmad Nurdin Aulia sebagai Direktur Teknik AirNav Indonesia dan Hendroyono sebagai Direktur Keuangan AirNav Indonesia.

Acara yang dibuka oleh Asisten Deputi Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan II Kementerian BUMN, Wien Irwanto pada pukul 11.00 WIB. Acara dihadiri oleh Jajaran Direksi AirNav Indonesia, Anggota Dewan Pengawas dan beserta Pejabat Kementerian BUMN.

Salinan Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-145/MBU/05/2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Pengawas dan Salinan Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-141/MBU/05/2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Direksi Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan (LPPNPI) diserahkan oleh Asisten Deputi Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan II Kementerian BUMN, Wien Irwanto.

Melalui SK ini Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengukuhkan pemberhentian Juni Hastoto sebagai Anggota Dewan Pengawas Perum LPPNPI yang diangkat berdasarkan SK Menteri BUMN Nomor: SK-209/MBU/2013 tanggal 10 April 2013 dengan ucapan terima kasih. 

Atas segala sumbangan tenaga dan pikiran selama memangku jabatan tersebut, serta mengangkat Tri Wahyuningsih Retno Mulyani sebagai Dewan Pengawas AirNav Indonesia dengan ketentuan masa jabatannya adalah 5 (lima) tahun yang saat ini juga menjabat sebagai Direktur Hukum dan Hubungan Masyarakat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN).

Menteri BUMN juga mengangkat Ahmad Nurdin Aulia sebagai Direktur Teknik AirNav Indonesia yang sebelumnya merupakan Kasubdit Standardisasi dan Prosedur Navigasi Penerbangan Kementerian Perhubungan dan Hendroyono sebagai Direktur Keuangan AirNav Indonesia yang sebelumnya merupakan Direktur Keuangan, Investasi dan Teknologi Informasi PT Asuransi Jiwasraya.(DBI/RGI)

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby