Connect With Us

Tolak Aksi Teror, Komunitas Driver Online Tangerang Ikut Demo di Monas

Muhamad Heru | Senin, 25 Juni 2018 | 14:00

| Dibaca : 2147

Para Driver Online Tangerang Bersatu (DOTB). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Acara Rembuk Nasional Aktivis 98 menolak Radikalisme, Intoleransi dan Terorisme yang akan di selenggarakan di Monas pada 7 Juli mendatang, terlihat semakin massif dengan banyaknya elemen Organisasi yang terlibat.

Driver Online Tangerang Bersatu (DOTB) menyatakan sikapnya untuk siap hadir dalam kegiatan yang akan dihadiri oleh 50.000 aktivis itu. Pernyataan tersebut di sampaikan langsung oleh ketua DOTB Muhammad Alviano saat acara halal bihalal Aliansi Nasional Driver Online (ALIANDO) se-jabodetabek di pantai karnaval ancol pada minggu malam 24/06.

"Kami siap hadir untuk NKRI!" seru Alviano yang akrab di panggil monges, Senin (25/6/2018).

Alviano menjelaskan, alasan kehadiran DOTB dalam acara tersebut bukan hanya sebagai peserta biasa yang hanya ikut-ikutan. Menurutnya, aksi teror bom berbasis sara yang belakangan muncul jelas menjadi ancaman dan kekhawatiran juga bagi para Driver Online.

"Jami banyak antar penumpang ke tempat rekreasi dan tempat ibadah dan tempat itu pula yang menjadi sasaran para pelaku teror bom. Jika para pelaku teror bom masih ada, bukankah nantinya kita tinggal berhitung siapa korban selanjutnya yang sedang di tempat dan melintas di area tersebut?" Tandas Nonges.

Sekretaris DOTB Dodi  menambahkan, dirinya akan melakukan konsolidasi dengan driver online se-banten untuk berangkat bersama menghadiri Rembuk Nasional Aktivis 98.

"Mulai besok, kami akan memulai konsolidasi ke seluruh komunitas driver online yang ada di banten. sekali lagi saya pastikan bahwa kami akan terlibat di acara tersebut," tutup Dodi.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

KOTA TANGERANG
Dua Mantan Camat di Kota Tangerang Nyaleg

Dua Mantan Camat di Kota Tangerang Nyaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Mantan Camat Batuceper Mulyanto dan Mantan Camat Jatiuwung Boyke Ahmad maju sebagai calon anggota DPRD Kota Tangerang dalam pemilu legislatif (Pileg) 2019.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya