Connect With Us

Tolak Aksi Teror, Komunitas Driver Online Tangerang Ikut Demo di Monas

Muhamad Heru | Senin, 25 Juni 2018 | 14:00

| Dibaca : 2472

Para Driver Online Tangerang Bersatu (DOTB). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Acara Rembuk Nasional Aktivis 98 menolak Radikalisme, Intoleransi dan Terorisme yang akan di selenggarakan di Monas pada 7 Juli mendatang, terlihat semakin massif dengan banyaknya elemen Organisasi yang terlibat.

Driver Online Tangerang Bersatu (DOTB) menyatakan sikapnya untuk siap hadir dalam kegiatan yang akan dihadiri oleh 50.000 aktivis itu. Pernyataan tersebut di sampaikan langsung oleh ketua DOTB Muhammad Alviano saat acara halal bihalal Aliansi Nasional Driver Online (ALIANDO) se-jabodetabek di pantai karnaval ancol pada minggu malam 24/06.

"Kami siap hadir untuk NKRI!" seru Alviano yang akrab di panggil monges, Senin (25/6/2018).

Alviano menjelaskan, alasan kehadiran DOTB dalam acara tersebut bukan hanya sebagai peserta biasa yang hanya ikut-ikutan. Menurutnya, aksi teror bom berbasis sara yang belakangan muncul jelas menjadi ancaman dan kekhawatiran juga bagi para Driver Online.

"Jami banyak antar penumpang ke tempat rekreasi dan tempat ibadah dan tempat itu pula yang menjadi sasaran para pelaku teror bom. Jika para pelaku teror bom masih ada, bukankah nantinya kita tinggal berhitung siapa korban selanjutnya yang sedang di tempat dan melintas di area tersebut?" Tandas Nonges.

Sekretaris DOTB Dodi  menambahkan, dirinya akan melakukan konsolidasi dengan driver online se-banten untuk berangkat bersama menghadiri Rembuk Nasional Aktivis 98.

"Mulai besok, kami akan memulai konsolidasi ke seluruh komunitas driver online yang ada di banten. sekali lagi saya pastikan bahwa kami akan terlibat di acara tersebut," tutup Dodi.(RAZ/RGI)

BANDARA
Mei 2019, Maskapai Murah Internasional Operasi di Terminal 2F Soetta

Mei 2019, Maskapai Murah Internasional Operasi di Terminal 2F Soetta

Kamis, 21 Maret 2019 | 17:42

TANGERANGNEWS.com-Terminal khusus maskapai berbiaya rendah atau Low-cost carrier terminal (LCCT) akan diberlakukan di Terminal 2F, Bandara

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby