Connect With Us

Ketua PN Tangerang Menghilang

| Kamis, 29 April 2010 | 17:02

| Dibaca : 6256

Pengadilan Negeri Tangerang (dens / dira)

TANGERANGNEWS-Sejak  Ketua Pengadilan Negeri Tangerang (PN), Muhtadi Asnun di duga menerima aliran dana sebesar Rp 50 juta dari kasus penggelapan pajak yang dilakukan oleh Gayus Tambunan, Ketua PN Tangerang itu menghilang.
 
Bahkan rumah dinas Muhtadi Asnun yang terletak di Jalan Soleh Ali No 125, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten sudah kosong. "Sejak sekitar dua bulan lalu, penghuni rumah tersebut tidak pernah kelihatan lagi," kata Rohman, pedagang gorengan yang kerap mangkal di rumah berpagar tinggi dan tertutup rapat tersebut.
 
Akibatnya, rumah dinas yang bercat putih itu terlihat tidak terurus lantaran di pelataran rumah dipenuhi daun-daun kering yang jatuh dari pohon depan rumah . Berdasarkan Informasi yang di peroleh di PN Tangerang, Muhtadi Asnun yang sejak tujuh bulan lalu bertugas di PN Tangerang dan tampak tertutup kepada wartawan itu menghilang dan tidak pernah lagi datang ke kantor, sejak ia dikabarkan mendapat aliran dana sebesar Rp 50 juta dari kasus Gayus Tambunan.

Bahkan sejak itu pula telepon genggam yang bersangkutan tidak dapat dihubungi. "Entah sekarang ada di mana Pak Asnun. Yang jelas ia sudah tidak pernah ngantor lagi," kata salah seorang sumber di PN Tangerang yang enggan disebut namanya.

Begitupula ketika di singgung soal rumah pribadi Muhtadi Asnun, ia mengatakan tidak tahu. "Kabarnya rumah pribadi Pak Asnun di daerah Tuban, Jawa Timur. Dan ia tinggal di rumah dinasnya sendiri," kata salah seorang narasumber yang tidak mau menyebutkan namanya.(dira)
 

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

TANGSEL
KPU Gelar Pleno DCT Tangsel untuk Pemilu 2019, Ini Hasilnya

KPU Gelar Pleno DCT Tangsel untuk Pemilu 2019, Ini Hasilnya

Kamis, 20 September 2018 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-KPU Kota Tangerang Selatan menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) sebanyak 683 calon legislatif (caleg) dari 16 partai politik

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie