Connect With Us

Ketua PN Tangerang Menghilang

| Kamis, 29 April 2010 | 17:02

| Dibaca : 6264

Pengadilan Negeri Tangerang (dens / dira)

TANGERANGNEWS-Sejak  Ketua Pengadilan Negeri Tangerang (PN), Muhtadi Asnun di duga menerima aliran dana sebesar Rp 50 juta dari kasus penggelapan pajak yang dilakukan oleh Gayus Tambunan, Ketua PN Tangerang itu menghilang.
 
Bahkan rumah dinas Muhtadi Asnun yang terletak di Jalan Soleh Ali No 125, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten sudah kosong. "Sejak sekitar dua bulan lalu, penghuni rumah tersebut tidak pernah kelihatan lagi," kata Rohman, pedagang gorengan yang kerap mangkal di rumah berpagar tinggi dan tertutup rapat tersebut.
 
Akibatnya, rumah dinas yang bercat putih itu terlihat tidak terurus lantaran di pelataran rumah dipenuhi daun-daun kering yang jatuh dari pohon depan rumah . Berdasarkan Informasi yang di peroleh di PN Tangerang, Muhtadi Asnun yang sejak tujuh bulan lalu bertugas di PN Tangerang dan tampak tertutup kepada wartawan itu menghilang dan tidak pernah lagi datang ke kantor, sejak ia dikabarkan mendapat aliran dana sebesar Rp 50 juta dari kasus Gayus Tambunan.

Bahkan sejak itu pula telepon genggam yang bersangkutan tidak dapat dihubungi. "Entah sekarang ada di mana Pak Asnun. Yang jelas ia sudah tidak pernah ngantor lagi," kata salah seorang sumber di PN Tangerang yang enggan disebut namanya.

Begitupula ketika di singgung soal rumah pribadi Muhtadi Asnun, ia mengatakan tidak tahu. "Kabarnya rumah pribadi Pak Asnun di daerah Tuban, Jawa Timur. Dan ia tinggal di rumah dinasnya sendiri," kata salah seorang narasumber yang tidak mau menyebutkan namanya.(dira)
 

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy