Connect With Us

Ketua PN Tangerang Menghilang

| Kamis, 29 April 2010 | 17:02

| Dibaca : 6229

Pengadilan Negeri Tangerang (dens / dira)

TANGERANGNEWS-Sejak  Ketua Pengadilan Negeri Tangerang (PN), Muhtadi Asnun di duga menerima aliran dana sebesar Rp 50 juta dari kasus penggelapan pajak yang dilakukan oleh Gayus Tambunan, Ketua PN Tangerang itu menghilang.
 
Bahkan rumah dinas Muhtadi Asnun yang terletak di Jalan Soleh Ali No 125, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten sudah kosong. "Sejak sekitar dua bulan lalu, penghuni rumah tersebut tidak pernah kelihatan lagi," kata Rohman, pedagang gorengan yang kerap mangkal di rumah berpagar tinggi dan tertutup rapat tersebut.
 
Akibatnya, rumah dinas yang bercat putih itu terlihat tidak terurus lantaran di pelataran rumah dipenuhi daun-daun kering yang jatuh dari pohon depan rumah . Berdasarkan Informasi yang di peroleh di PN Tangerang, Muhtadi Asnun yang sejak tujuh bulan lalu bertugas di PN Tangerang dan tampak tertutup kepada wartawan itu menghilang dan tidak pernah lagi datang ke kantor, sejak ia dikabarkan mendapat aliran dana sebesar Rp 50 juta dari kasus Gayus Tambunan.

Bahkan sejak itu pula telepon genggam yang bersangkutan tidak dapat dihubungi. "Entah sekarang ada di mana Pak Asnun. Yang jelas ia sudah tidak pernah ngantor lagi," kata salah seorang sumber di PN Tangerang yang enggan disebut namanya.

Begitupula ketika di singgung soal rumah pribadi Muhtadi Asnun, ia mengatakan tidak tahu. "Kabarnya rumah pribadi Pak Asnun di daerah Tuban, Jawa Timur. Dan ia tinggal di rumah dinasnya sendiri," kata salah seorang narasumber yang tidak mau menyebutkan namanya.(dira)
 

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya