Connect With Us

Mobil Terbalik di KM 13 Tol Jakarta-Tangerang, 1 Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 13 Januari 2019 | 13:00

| Dibaca : 5874

Sebuah mobil Avanza dengan nomor polisi B-1814-GMD mengalami kecelakaan tunggal, di Kilometer 13 Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Minggu (13/1/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di Kilometer 13 Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Minggu (13/1/2019). Satu orang dikabarkan tewas akibat kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil tersebut.

Pasca kecelakaan, video amatir berdurasi satu menit pun beredar di sosial media. Salah seorang warga dalam video yang mengabarkan bahwa peristiwa kecelakaan ini tepatnya terjadi di lajur sekitar Rest Area Karang Tengah, Tangerang.

"Ini kawan-kawan tol Tangerang, tol km 13 yang menuju Karang Tengah. Keluarga Darjo satu mobil dari Tigaraksa mau ke Jakarta tapi dia terbalik kecelakaan tunggal," kata seorang pria berucap di video tersebut.

Dalam video pula, tampak sebuah mobil Avanza dengan nomor polisi B-1814-GMD yang membawa rombongan keluarga asal Tigaraksa terbalik di tepi jalan. Terlihat juga ada korban yang tergeletak di pinggir dekat mobil tersebut.

"Nah mobil Avanza hitam, satu telah meninggal dunia dan anak-anak beberapa menderita luka parah banget ini," ucapnya.

Belum diketahui kronologi sebuah mobil yang terbalik tersebut. Dikonfirmasi TangerangNews, Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori belum memberikan jawaban terkait insiden tersebut.(MRI/RGI)

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

KOTA TANGERANG
Demo Tolak Omnibus Law, Buruh Tangerang Sweeping Kawasan Industri

Demo Tolak Omnibus Law, Buruh Tangerang Sweeping Kawasan Industri

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:45

TANGERANGNEWS.com–Para buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) menggelar demo besar-besaran menolak pembentukan

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri