Connect With Us

Mobil Terbalik di KM 13 Tol Jakarta-Tangerang, 1 Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 13 Januari 2019 | 13:00

| Dibaca : 5769

Sebuah mobil Avanza dengan nomor polisi B-1814-GMD mengalami kecelakaan tunggal, di Kilometer 13 Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Minggu (13/1/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di Kilometer 13 Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Minggu (13/1/2019). Satu orang dikabarkan tewas akibat kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil tersebut.

Pasca kecelakaan, video amatir berdurasi satu menit pun beredar di sosial media. Salah seorang warga dalam video yang mengabarkan bahwa peristiwa kecelakaan ini tepatnya terjadi di lajur sekitar Rest Area Karang Tengah, Tangerang.

"Ini kawan-kawan tol Tangerang, tol km 13 yang menuju Karang Tengah. Keluarga Darjo satu mobil dari Tigaraksa mau ke Jakarta tapi dia terbalik kecelakaan tunggal," kata seorang pria berucap di video tersebut.

Dalam video pula, tampak sebuah mobil Avanza dengan nomor polisi B-1814-GMD yang membawa rombongan keluarga asal Tigaraksa terbalik di tepi jalan. Terlihat juga ada korban yang tergeletak di pinggir dekat mobil tersebut.

"Nah mobil Avanza hitam, satu telah meninggal dunia dan anak-anak beberapa menderita luka parah banget ini," ucapnya.

Belum diketahui kronologi sebuah mobil yang terbalik tersebut. Dikonfirmasi TangerangNews, Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori belum memberikan jawaban terkait insiden tersebut.(MRI/RGI)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BANDARA
Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Senin, 21 Oktober 2019 | 14:27

TANGERANGNEWS.com—Polisi mengamankan sopir bus Damri, Sudarmin, karena terlibat kecelakaan yang mengakibatkan kematian pesepeda di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro