Connect With Us

Mobil Terbalik di KM 13 Tol Jakarta-Tangerang, 1 Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 13 Januari 2019 | 13:00

| Dibaca : 5687

Sebuah mobil Avanza dengan nomor polisi B-1814-GMD mengalami kecelakaan tunggal, di Kilometer 13 Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Minggu (13/1/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di Kilometer 13 Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Minggu (13/1/2019). Satu orang dikabarkan tewas akibat kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil tersebut.

Pasca kecelakaan, video amatir berdurasi satu menit pun beredar di sosial media. Salah seorang warga dalam video yang mengabarkan bahwa peristiwa kecelakaan ini tepatnya terjadi di lajur sekitar Rest Area Karang Tengah, Tangerang.

"Ini kawan-kawan tol Tangerang, tol km 13 yang menuju Karang Tengah. Keluarga Darjo satu mobil dari Tigaraksa mau ke Jakarta tapi dia terbalik kecelakaan tunggal," kata seorang pria berucap di video tersebut.

Dalam video pula, tampak sebuah mobil Avanza dengan nomor polisi B-1814-GMD yang membawa rombongan keluarga asal Tigaraksa terbalik di tepi jalan. Terlihat juga ada korban yang tergeletak di pinggir dekat mobil tersebut.

"Nah mobil Avanza hitam, satu telah meninggal dunia dan anak-anak beberapa menderita luka parah banget ini," ucapnya.

Belum diketahui kronologi sebuah mobil yang terbalik tersebut. Dikonfirmasi TangerangNews, Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori belum memberikan jawaban terkait insiden tersebut.(MRI/RGI)

SPORT
Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Setelah di tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan hasil kurang memuaskan, pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 2 2019 ini Persita bisa bernapas lega karena sukses mengalahkan tim tamu PSGC Ciamis.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

KAB. TANGERANG
Bupati Zaki Sindir Mahasiswa, 'Kalau Nulis di Media Sosial Sangar, Tapi Kalau Sudah Ketemu Biasa Saja'

Bupati Zaki Sindir Mahasiswa, 'Kalau Nulis di Media Sosial Sangar, Tapi Kalau Sudah Ketemu Biasa Saja'

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 19:58

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengimbau mahasiswa bijak dalam menggunakan media sosial. Hal itu disampaikannya

BANTEN
SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

Jumat, 23 Agustus 2019 | 08:59

TANGERANGNEWS.com-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi akan melakukan pendataan anggotanya, yakni perusahaan pers yang belum

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt