Connect With Us

Ternyata Ini Kronologi Avanza Terbalik di Tol Karang Tengah

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 13 Januari 2019 | 16:00

Sebuah mobil Avanza dengan nomor polisi B-1814-GMD mengalami kecelakaan tunggal, di Kilometer 13 Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Minggu (13/1/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Unit Lantas Polres Metro Tangerang mengungkap kronologi kecelakaan yang mengakibatkan sebuah mobil mini bus terbalik di KM 13 Tol Jakarta-Tangerang atau sekitar rest area Karang Tengah.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori mengatakan, mobil Avanza dengan nomor polisi B-1814-GMD yang terbalik tersebut mulanya melintas dari arah Serang menuju Jakarta.

Bersamaan dengan itu pula, kendaraan bus yang juga melintas dari jalur yang sama yaitu Tol Jakarta-Tangerang yang berupaya mendahului Avanza.

"Sesampainya di KM 13, kendaraan bus tak dikenal menabrak body belakang kanan kendaraan Avanza," ujar Isa kepada TangerangNews, Minggu (13/1/2019).

Menurutnya, kecelakaan pun tak terhindarkan. Bus yang mencoba menyalip ini menghantam Avanza berwarna hitam. Sampai-sampai, Avanza terpelanting.

"Selanjutnya kendaraan Avanza terpelanting ke kiri membentur guadriel dan terbalik," jelas Isa.

Kecelakaan itu juga mengakibatkan para penumpang di dalam mobil Avanza yang diketahui membawa rombongan keluarga asal Tigaraksa terbalik di tepi jalan. Terlihat juga ada korban yang tergeletak di pinggir dekat mobil tersebut.

Polisi juga telah mengevakuasi kendaraan maut tersebut. Belum diketahui secara rinci identitas keseluruhan korban. Sebab, polisi menyebutkan masih dalam penanganan.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill