Connect With Us

Ternyata Ini Kronologi Avanza Terbalik di Tol Karang Tengah

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 13 Januari 2019 | 16:00

| Dibaca : 11490

Sebuah mobil Avanza dengan nomor polisi B-1814-GMD mengalami kecelakaan tunggal, di Kilometer 13 Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Minggu (13/1/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Unit Lantas Polres Metro Tangerang mengungkap kronologi kecelakaan yang mengakibatkan sebuah mobil mini bus terbalik di KM 13 Tol Jakarta-Tangerang atau sekitar rest area Karang Tengah.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori mengatakan, mobil Avanza dengan nomor polisi B-1814-GMD yang terbalik tersebut mulanya melintas dari arah Serang menuju Jakarta.

Bersamaan dengan itu pula, kendaraan bus yang juga melintas dari jalur yang sama yaitu Tol Jakarta-Tangerang yang berupaya mendahului Avanza.

"Sesampainya di KM 13, kendaraan bus tak dikenal menabrak body belakang kanan kendaraan Avanza," ujar Isa kepada TangerangNews, Minggu (13/1/2019).

Menurutnya, kecelakaan pun tak terhindarkan. Bus yang mencoba menyalip ini menghantam Avanza berwarna hitam. Sampai-sampai, Avanza terpelanting.

"Selanjutnya kendaraan Avanza terpelanting ke kiri membentur guadriel dan terbalik," jelas Isa.

Kecelakaan itu juga mengakibatkan para penumpang di dalam mobil Avanza yang diketahui membawa rombongan keluarga asal Tigaraksa terbalik di tepi jalan. Terlihat juga ada korban yang tergeletak di pinggir dekat mobil tersebut.

Polisi juga telah mengevakuasi kendaraan maut tersebut. Belum diketahui secara rinci identitas keseluruhan korban. Sebab, polisi menyebutkan masih dalam penanganan.(MRI/RGI)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt