Connect With Us

Ternyata Ini Kronologi Avanza Terbalik di Tol Karang Tengah

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 13 Januari 2019 | 16:00

| Dibaca : 10617

Sebuah mobil Avanza dengan nomor polisi B-1814-GMD mengalami kecelakaan tunggal, di Kilometer 13 Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Minggu (13/1/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Unit Lantas Polres Metro Tangerang mengungkap kronologi kecelakaan yang mengakibatkan sebuah mobil mini bus terbalik di KM 13 Tol Jakarta-Tangerang atau sekitar rest area Karang Tengah.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori mengatakan, mobil Avanza dengan nomor polisi B-1814-GMD yang terbalik tersebut mulanya melintas dari arah Serang menuju Jakarta.

Bersamaan dengan itu pula, kendaraan bus yang juga melintas dari jalur yang sama yaitu Tol Jakarta-Tangerang yang berupaya mendahului Avanza.

"Sesampainya di KM 13, kendaraan bus tak dikenal menabrak body belakang kanan kendaraan Avanza," ujar Isa kepada TangerangNews, Minggu (13/1/2019).

Menurutnya, kecelakaan pun tak terhindarkan. Bus yang mencoba menyalip ini menghantam Avanza berwarna hitam. Sampai-sampai, Avanza terpelanting.

"Selanjutnya kendaraan Avanza terpelanting ke kiri membentur guadriel dan terbalik," jelas Isa.

Kecelakaan itu juga mengakibatkan para penumpang di dalam mobil Avanza yang diketahui membawa rombongan keluarga asal Tigaraksa terbalik di tepi jalan. Terlihat juga ada korban yang tergeletak di pinggir dekat mobil tersebut.

Polisi juga telah mengevakuasi kendaraan maut tersebut. Belum diketahui secara rinci identitas keseluruhan korban. Sebab, polisi menyebutkan masih dalam penanganan.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Tidak Berizin, Baliho Jokowi-Ma'ruf di Cikupa Dicopot

Tidak Berizin, Baliho Jokowi-Ma'ruf di Cikupa Dicopot

Jumat, 22 Februari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Baliho besar bergambar Paslon Presiden 01 Jokowi-Ma'ruf Amin yang terpasang di Jalan Raya Serang, Km 22, Kawidaran, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang dicopot Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

HIBURAN
Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Selasa, 5 Februari 2019 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Berbagai wahana dan pertunjukan hiburan dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung yang mengisi liburan di Tangerang

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot