Connect With Us

Avanza Terbalik di Tol Karang Tengah, Korban Tewas Bertambah

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 13 Januari 2019 | 16:00

| Dibaca : 15209

Sebuah mobil Avanza dengan nomor polisi B-1814-GMD mengalami kecelakaan tunggal, di Kilometer 13 Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Minggu (13/1/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penumpang mobil Avanza yang terbalik akibat kecelakaan di KM 13 Tol Jakarta-Tangerang atau sekitar rest area Karang Tengah diketahui berjumlah sembilan orang. Korban meninggal dikabarkan bertambah satu orang.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori, para penumpang di dalam Avanza dengan nomor polisi B-1814-GMD tersebut merupakan rombongan keluarga asal Tigaraksa.

Isa mengatakan, dari sembilan penumpang, tujuh diantaranya mengalami luka-luka, sementara dua diantaranya meninggal dunia.

"Adapun jumlah korban meninggal dunia dua orang dan luka-luka tujuh orang," ungkapnya kepada TangerangNews, Minggu (13/1/2019).

Diungkapkannya juga, identitas korban meninggal tersebut yakni Ipah, 44 tahun dan Dinda, 12 tahun asal Kampung Sikluk RT 02/01, Kelurahan Ramanpang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Isa menuturkan, Ipah meninggal di lokasi kecelakaan akibat luka di kepalanya dan kini jasadnya berada di RSUD Tangerang. Sedangkan Dinda menghembuskan nafas terakhirnya di RS Siloam Karawaci.

Sementara tujuh orang luka-luka termasuk sopir Avanza maut tersebut masih dalam penanganan medis di RS Siloam Karawaci, namun TangerangNews belum mendapatkan identitasnya.

"Yang luka jumlah tujuh orang masih dirawat di RS Siloam," tutur Isa.

Diketahui sebelumnya, penyebab Avanza terbalik ini karena ditabrak oleh bus yang hendak mendahuluinya di KM 13 Tol Jakarta-Tangerang atau sekitar rest area Karang Tengah, Kota Tangerang.(MRI/RGI)

BANTEN
Gerindra Targetkan Menang di Banten

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk

KAB. TANGERANG
Tidak Berizin, Baliho Jokowi-Ma'ruf di Cikupa Dicopot

Tidak Berizin, Baliho Jokowi-Ma'ruf di Cikupa Dicopot

Jumat, 22 Februari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Baliho besar bergambar Paslon Presiden 01 Jokowi-Ma'ruf Amin yang terpasang di Jalan Raya Serang, Km 22, Kawidaran, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang dicopot Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu)

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot