Connect With Us

Bus Asli Prima Oleng, 2 Mobil Adu Kepala di Tol Kedaton Cikupa

Mohamad Romli | Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

| Dibaca : 29111

Terjadi kecelakaan Lalu lintas di Tol Jakarta-Merak tepatnya di ruas tol Kedaton, Cikupa, Minggu (13/1/2019). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan Lalu lintas di Tol Jakarta-Merak juga terjadi di ruas tol Kedaton, Cikupa,  persisnya di gerbang tol Kedaton, Minggu (13/1/2019).

Informasi yang dihimpun, tiga mobil yang terlibat kendaraan tersebut bus Asli Prima, Honda Mobilio dan truk tronton.

Video kecelakaan Lalu lintas yang belum diketahui jumlah korbannya itu beredar di grup media sosial. Dalam rekaman video amatir itu, tampak kondisi depan bus Asli Prima rusak berat dengan kondisi beradu kepala dengan truk tronton. Sementara, Honda Mobilio berwarna hitam nopol  tampak tidak mengalami kerusakan.

Septian, warga di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa itu dipicu karena bus Asli Prima yang melaju dari arah Jakarta menuju Serang oleng, lalu menabrak pembatas jalan kemudian masuk ke badan jalan arah Jakarta.

"Pantauan di lapangan bis Asli Prima lost control hingga menabrak pembatas jalan, kemudian masuk ke jalan arah Jakarta" ujarnya.

Akibat peristiwa itu, arus lalu lintas di sekitar gerbang tol Kedaton, Cikupa dari dua arah pun macet. Belum diketahui jumlah korban akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 16.45 WIB itu.

"Petugas baik dari kepolisian dan MMS udah di lokasi," tutupnya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Besok Waktu Puasa Ayyamul Bidh, Ini Keutamaannya

Besok Waktu Puasa Ayyamul Bidh, Ini Keutamaannya

Jumat, 3 Juli 2020 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Umat muslim di seluruh dunia memiliki kesempatan berpuasa sunah selama tiga hari pada setiap pertengahan bulan

KAB. TANGERANG
Sedang Mancing, Pria di Kelapa Dua Dijemput Ajal Saat Hari Kelahirannya

Sedang Mancing, Pria di Kelapa Dua Dijemput Ajal Saat Hari Kelahirannya

Jumat, 3 Juli 2020 | 16:51

TANGERANGNEWS.com-Efih Sofyan, 59, ditemukan dengan tubuh kaku sudah tak bernapas di sekitar area terbuka milik Untar di Cibogo Kulon, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (3/7/2020) pagi.

KOTA TANGERANG
27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

Jumat, 3 Juli 2020 | 16:18

TANGERANGNEWS.com–Oknum pegawai negeri sipil (PNS) Kota Tangerang berinisial DR, 39, harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap karena dituding telah menipu puluhan korban dengan modus menjadi pegawai negeri sipil (PNS)

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein