Connect With Us

Bus Asli Prima Oleng, 2 Mobil Adu Kepala di Tol Kedaton Cikupa

Mohamad Romli | Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

| Dibaca : 28614

Terjadi kecelakaan Lalu lintas di Tol Jakarta-Merak tepatnya di ruas tol Kedaton, Cikupa, Minggu (13/1/2019). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan Lalu lintas di Tol Jakarta-Merak juga terjadi di ruas tol Kedaton, Cikupa,  persisnya di gerbang tol Kedaton, Minggu (13/1/2019).

Informasi yang dihimpun, tiga mobil yang terlibat kendaraan tersebut bus Asli Prima, Honda Mobilio dan truk tronton.

Video kecelakaan Lalu lintas yang belum diketahui jumlah korbannya itu beredar di grup media sosial. Dalam rekaman video amatir itu, tampak kondisi depan bus Asli Prima rusak berat dengan kondisi beradu kepala dengan truk tronton. Sementara, Honda Mobilio berwarna hitam nopol  tampak tidak mengalami kerusakan.

Septian, warga di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa itu dipicu karena bus Asli Prima yang melaju dari arah Jakarta menuju Serang oleng, lalu menabrak pembatas jalan kemudian masuk ke badan jalan arah Jakarta.

"Pantauan di lapangan bis Asli Prima lost control hingga menabrak pembatas jalan, kemudian masuk ke jalan arah Jakarta" ujarnya.

Akibat peristiwa itu, arus lalu lintas di sekitar gerbang tol Kedaton, Cikupa dari dua arah pun macet. Belum diketahui jumlah korban akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 16.45 WIB itu.

"Petugas baik dari kepolisian dan MMS udah di lokasi," tutupnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Bukalapak mengklaim memiliki jaringan mitra warung mencapai 2,5 juta. Perusahaan e-commerce ini menyatakan telah jauh meninggalkan pemain serupa.

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Tegaskan Tahapan Pilkades Tetap Berlanjut

Bupati Tangerang Tegaskan Tahapan Pilkades Tetap Berlanjut

Kamis, 17 Oktober 2019 | 11:55

TANGERANGNEWS.com-Meski banyaknya tuntutan masyarakat agar tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) ditunda, namun Pemerintah Kabupaten

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro