Connect With Us

Bus Asli Prima Oleng, 2 Mobil Adu Kepala di Tol Kedaton Cikupa

Mohamad Romli | Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

| Dibaca : 27660

Terjadi kecelakaan Lalu lintas di Tol Jakarta-Merak tepatnya di ruas tol Kedaton, Cikupa, Minggu (13/1/2019). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan Lalu lintas di Tol Jakarta-Merak juga terjadi di ruas tol Kedaton, Cikupa,  persisnya di gerbang tol Kedaton, Minggu (13/1/2019).

Informasi yang dihimpun, tiga mobil yang terlibat kendaraan tersebut bus Asli Prima, Honda Mobilio dan truk tronton.

Video kecelakaan Lalu lintas yang belum diketahui jumlah korbannya itu beredar di grup media sosial. Dalam rekaman video amatir itu, tampak kondisi depan bus Asli Prima rusak berat dengan kondisi beradu kepala dengan truk tronton. Sementara, Honda Mobilio berwarna hitam nopol  tampak tidak mengalami kerusakan.

Septian, warga di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa itu dipicu karena bus Asli Prima yang melaju dari arah Jakarta menuju Serang oleng, lalu menabrak pembatas jalan kemudian masuk ke badan jalan arah Jakarta.

"Pantauan di lapangan bis Asli Prima lost control hingga menabrak pembatas jalan, kemudian masuk ke jalan arah Jakarta" ujarnya.

Akibat peristiwa itu, arus lalu lintas di sekitar gerbang tol Kedaton, Cikupa dari dua arah pun macet. Belum diketahui jumlah korban akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 16.45 WIB itu.

"Petugas baik dari kepolisian dan MMS udah di lokasi," tutupnya.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Guru Honorer Meradang Soal P3K, Arief: Tunggu Tanggal Mainnya

Guru Honorer Meradang Soal P3K, Arief: Tunggu Tanggal Mainnya

Jumat, 22 Februari 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Para guru honorer kategori 2 (K2) meradang karena ditolak Pemkot Tangerang ketika mendaftar penerimaan seleksi Pegawai

KAB. TANGERANG
Tidak Berizin, Baliho Jokowi-Ma'ruf di Cikupa Dicopot

Tidak Berizin, Baliho Jokowi-Ma'ruf di Cikupa Dicopot

Jumat, 22 Februari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Baliho besar bergambar Paslon Presiden 01 Jokowi-Ma'ruf Amin yang terpasang di Jalan Raya Serang, Km 22, Kawidaran, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang dicopot Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

TANGSEL
Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Jumat, 22 Februari 2019 | 17:24

TANGERANGNEWS.com-Dalam kegiataannya membagikan ratusan sertifikat tanah di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangsel, Jum'at (22/2/2019),

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot