Connect With Us

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Mohamad Romli | Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

| Dibaca : 8025

Terjadi kecelakaan Lalu lintas di Tol Jakarta-Merak tepatnya di ruas tol Kedaton, Cikupa, Minggu (13/1/2019). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

"Saat ini masih pendataan korban kurang lebih 6 orang luka berat dan langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Siloam Karawaci," ungkap Kanit Laka Satlantas Polresta Tangerang AKP Kresna Adjie Perkasa.

Kresna juga mengatakan, bahwa kecelakaan yang akhirnya melibatkan tiga kendaraan itu, yakni ditambah satu Honda Mobilio berwarna hitam dipicu oleh bus Asli Prima yang melaju dari Jakarta menuju ke arah Merak dengan kecepatan tinggi, namun saat tiba di lokasi, bus oleng.

"Sesampainya di dekat tempat kejadian Gerbang Tol Cikupa KM. 31.800, sopir bus tidak dapat menguasai kendaraan sehingga oleng kekanan, lalu menyebrang ke jalur berlawanan dan menabrak truk," beber Kresna.

Kresna juga belum dapat memberikan keterangan lebih terkait identitas korban yang mengalami luka berat tersebut.

"Sementara masih proses evakuasi kendaraan dan mendalami penyebab terjadinya kecelakaan," tutupnya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

SPORT
Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Senin, 19 Agustus 2019 | 16:26

TANGERANGNEWS.com—Kabar gembira bagi warga Kota Tangerang. Klub sepakbola kebanggaannya, Persikota Tangerang meraih Juara Liga 3 regional Banten 2019. Atas perolehan ini, Persikota melanjutkan lawatannya ke Liga 3 Nasional mewakili Banten.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt