Connect With Us

Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 22 Januari 2019 | 14:00

| Dibaca : 17558

Kombes Pol Harry Kurniawan berjabat tangan dengan Dandim 05/06 Tangerang Letkol Inf Faisol Izuddin. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian kembali merombak susunan perwira tinggi dan menengah.

Terdapat 48 perwira tinggi dan menengah yang dimutasi. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan dipromosikan menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Pusat.

Harry yang dikenal dekat dengan seluruh kalangan akan menggantikan Kombes Pol Roma Hutajulu yang dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri.

Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri No 81/189/l/KEP./2019 tertanggal 22 Januari 2019, yang ditandatangani Asisten Kapolri bidang SDM Irjen Eko Indra Heri.

"Ya betul," kata Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono kepada TangerangNews, Selasa (22/1/2019).

Kursi Kapolres Metro Tangerang Kota yang ditinggalkan Harry diemban Kombes Pol Abdul Karim, yang saat ini menjabat sebagai Direskrimsus Polda Banten. 

Posisi Direskrimsus Polda Banten sendiri akan diisi oleh Kombes Pol Rudi Hananto.(DBI/RGI)

KOTA TANGERANG
Guru Honorer Meradang Soal P3K, Arief: Tunggu Tanggal Mainnya

Guru Honorer Meradang Soal P3K, Arief: Tunggu Tanggal Mainnya

Jumat, 22 Februari 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Para guru honorer kategori 2 (K2) meradang karena ditolak Pemkot Tangerang ketika mendaftar penerimaan seleksi Pegawai

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot