Connect With Us

Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 22 Januari 2019 | 14:00

| Dibaca : 20742

Kombes Pol Harry Kurniawan berjabat tangan dengan Dandim 05/06 Tangerang Letkol Inf Faisol Izuddin. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian kembali merombak susunan perwira tinggi dan menengah.

Terdapat 48 perwira tinggi dan menengah yang dimutasi. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan dipromosikan menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Pusat.

Harry yang dikenal dekat dengan seluruh kalangan akan menggantikan Kombes Pol Roma Hutajulu yang dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri.

Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri No 81/189/l/KEP./2019 tertanggal 22 Januari 2019, yang ditandatangani Asisten Kapolri bidang SDM Irjen Eko Indra Heri.

"Ya betul," kata Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono kepada TangerangNews, Selasa (22/1/2019).

Kursi Kapolres Metro Tangerang Kota yang ditinggalkan Harry diemban Kombes Pol Abdul Karim, yang saat ini menjabat sebagai Direskrimsus Polda Banten. 

Posisi Direskrimsus Polda Banten sendiri akan diisi oleh Kombes Pol Rudi Hananto.(DBI/RGI)

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TANGSEL
Pemkot Bukittinggi & Tangsel Saling Belajar Soal Menangani Aliran Kepercayaan

Pemkot Bukittinggi & Tangsel Saling Belajar Soal Menangani Aliran Kepercayaan

Kamis, 17 Oktober 2019 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Bukittinggi mengunjungi Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (17/10/2019). Kunjungan tersebut untuk mendiskusikan soal aliran kepercayaan dan cara menanganinya.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro