Connect With Us

Asnun Minta Satu Bui Sama Misbakhun

| Minggu, 9 Mei 2010 | 21:29

| Dibaca : 5974

Pengadilan Negeri Tangerang (dens / dira)


TANGERANGNEWS-Mantan Ketua Pengadilan Negeri Tangerang, Muhtadi Asnun, minta ditempatkan pada ruang tahanan yang sama dengan tersangka kasus dugaan pemalsuan dokumen dalam pengajuan letter of credit di Bank Century, Mukhamad Misbakhun.

Asnun mengaku merasa lebih nyaman jika ditahan bersama teman sekampung.
"Ada permintaan dari Muhtadi Asnun supaya ditahan di Bareskrim Polri agar bisa kumpul dengan orang Partai Keadilan Sejahtera itu, Misbakhun, karena teman dari Jawa Timur," ujar pengacara Asnun, Firman Wijaya, kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta.

Asnun akhirnya ditahan setelah diperiksa secara maraton oleh penyidik. Menurut Firman, Asnun ditahan setelah menjawab 60 pertanyaan dari penyidik tim independen Polri.

Namun, Asnun tetap bersikap kooperatif dengan penahanan itu. Pria berkumis itu pun bersedia menandatangani berita acara penahanan. Selain meminta agar ditempatkan di ruang tahanan bersama Misbakhun, penasihat hukum Asnun pun meminta agar hakim yang diduga menerima
gratifikasi itu tidak ditempatkan di bersama tahanan yang pernah dia vonis."Tentu kami minta juga hak-hak keselamatan beliau jangan ditempatkan di mana beliau pernah menjatuhkan vonis," kata Firman.(dira)

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie