Connect With Us

Asnun Minta Satu Bui Sama Misbakhun

| Minggu, 9 Mei 2010 | 21:29

| Dibaca : 5960

Pengadilan Negeri Tangerang (dens / dira)


TANGERANGNEWS-Mantan Ketua Pengadilan Negeri Tangerang, Muhtadi Asnun, minta ditempatkan pada ruang tahanan yang sama dengan tersangka kasus dugaan pemalsuan dokumen dalam pengajuan letter of credit di Bank Century, Mukhamad Misbakhun.

Asnun mengaku merasa lebih nyaman jika ditahan bersama teman sekampung.
"Ada permintaan dari Muhtadi Asnun supaya ditahan di Bareskrim Polri agar bisa kumpul dengan orang Partai Keadilan Sejahtera itu, Misbakhun, karena teman dari Jawa Timur," ujar pengacara Asnun, Firman Wijaya, kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta.

Asnun akhirnya ditahan setelah diperiksa secara maraton oleh penyidik. Menurut Firman, Asnun ditahan setelah menjawab 60 pertanyaan dari penyidik tim independen Polri.

Namun, Asnun tetap bersikap kooperatif dengan penahanan itu. Pria berkumis itu pun bersedia menandatangani berita acara penahanan. Selain meminta agar ditempatkan di ruang tahanan bersama Misbakhun, penasihat hukum Asnun pun meminta agar hakim yang diduga menerima
gratifikasi itu tidak ditempatkan di bersama tahanan yang pernah dia vonis."Tentu kami minta juga hak-hak keselamatan beliau jangan ditempatkan di mana beliau pernah menjatuhkan vonis," kata Firman.(dira)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

KOTA TANGERANG
Jelang Pencoblosan, Polsek Karawaci Sebar Spanduk Pilkada

Jelang Pencoblosan, Polsek Karawaci Sebar Spanduk Pilkada

Kamis, 21 Juni 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polsek Karawaci memasang spanduk bertemakan Pilkada Aman dan Nyaman di Kota Tangerang, Kamis (21/6/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya