Connect With Us

Asnun Minta Satu Bui Sama Misbakhun

| Minggu, 9 Mei 2010 | 21:29

| Dibaca : 5984

Pengadilan Negeri Tangerang (dens / dira)


TANGERANGNEWS-Mantan Ketua Pengadilan Negeri Tangerang, Muhtadi Asnun, minta ditempatkan pada ruang tahanan yang sama dengan tersangka kasus dugaan pemalsuan dokumen dalam pengajuan letter of credit di Bank Century, Mukhamad Misbakhun.

Asnun mengaku merasa lebih nyaman jika ditahan bersama teman sekampung.
"Ada permintaan dari Muhtadi Asnun supaya ditahan di Bareskrim Polri agar bisa kumpul dengan orang Partai Keadilan Sejahtera itu, Misbakhun, karena teman dari Jawa Timur," ujar pengacara Asnun, Firman Wijaya, kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta.

Asnun akhirnya ditahan setelah diperiksa secara maraton oleh penyidik. Menurut Firman, Asnun ditahan setelah menjawab 60 pertanyaan dari penyidik tim independen Polri.

Namun, Asnun tetap bersikap kooperatif dengan penahanan itu. Pria berkumis itu pun bersedia menandatangani berita acara penahanan. Selain meminta agar ditempatkan di ruang tahanan bersama Misbakhun, penasihat hukum Asnun pun meminta agar hakim yang diduga menerima
gratifikasi itu tidak ditempatkan di bersama tahanan yang pernah dia vonis."Tentu kami minta juga hak-hak keselamatan beliau jangan ditempatkan di mana beliau pernah menjatuhkan vonis," kata Firman.(dira)

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

KOTA TANGERANG
Kepergok Saat Beraksi, 2 Maling di Ciledug Diciduk Polisi

Kepergok Saat Beraksi, 2 Maling di Ciledug Diciduk Polisi

Rabu, 12 Desember 2018 | 22:12

TANGERANGNEWS.com-Petugas yang dibantu warga mengamankan 2 pelaku pencurian di sebuah toko kelontongan di Jalan Setiabudi, Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (12/12/2018) siang.

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy