Connect With Us

4 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol BSD

Rachman Deniansyah | Jumat, 12 April 2019 | 18:00

| Dibaca : 7441

Terjadi kecelakaan beruntun yang menimpa empat mobil, di ruas jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang menghubungkan antara Jakarta - BSD, tepatnya pada Kilometer (KM) 1400 arah Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (12/4/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan beruntun terjadi di ruas jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang menghubungkan antara Jakarta - BSD, tepatnya pada Kilometer (KM) 1400 arah Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (12/4/2019).

Tabrakan beruntun yang terjadi sekitar pukul 11.45 WIB itu melibatkan empat kendaraan roda empat.

Dibeberkan Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, kejadian nahas tersebut bermula saat sebuah kendaraan Outlander yang dikendarai oleh SB melaju dari arah Jaya. Mobil bernopol B-378-BEL itu hilang kendali kemudian menabrak pembatas jalan.  

"Diduga karena kurangnya konsentrasi, lalu menabrak pembatas jalan sampai memasuki jalur yang berlawanan," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin, Jumat (12/4/2019).

Akibatnya, tiga mobil yang tengah melaju dijalur tersebut pun tak dapat lagi menghindar, sehingga tabrakan beruntun pun terjadi

"Tiga kendaraan itu yakni Toyota Kijang Innova, Suzuki Ertiga, dan Toyota Rush," jelasnya.

Namun, AKP Lalu belum menjelaskan jumlah serta kondisi korban. Ia hanya menyebut pihaknya telah mengevakuasi para korban ke Rumah sakit Premier Bintaro. 

"Mengevakuasi korban dan membawa ke RS Premier Bintaro, serta mengamankan barang bukti," pungkasnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

SPORT
Ponpes Al Ma’mur & Daarul Hikmah Melaju ke Final Liga Santri Region Banten

Ponpes Al Ma’mur & Daarul Hikmah Melaju ke Final Liga Santri Region Banten

Kamis, 17 Oktober 2019 | 20:37

TANGERANGNEWS.com-Tim kesebelasan dua pondok pesantren (ponpes) di Tangerang lolos ke babak final Liga Santri Nusantara (LSN) 2019 Region Banten. Kedua tim tersebut berhasil mengalahkan rivalnya dalam babak semifinal

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

BANTEN
Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:49

TANGERANGNEWS.com-Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Laut Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten. Tim SAR yang terdiri dari Polisi Air dan Udara Polda Banten dan Basarnas sedang mengevakuasi mayat tersebut.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro