Connect With Us

4 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol BSD

Rachman Deniansyah | Jumat, 12 April 2019 | 18:00

| Dibaca : 7299

Terjadi kecelakaan beruntun yang menimpa empat mobil, di ruas jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang menghubungkan antara Jakarta - BSD, tepatnya pada Kilometer (KM) 1400 arah Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (12/4/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan beruntun terjadi di ruas jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang menghubungkan antara Jakarta - BSD, tepatnya pada Kilometer (KM) 1400 arah Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (12/4/2019).

Tabrakan beruntun yang terjadi sekitar pukul 11.45 WIB itu melibatkan empat kendaraan roda empat.

Dibeberkan Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, kejadian nahas tersebut bermula saat sebuah kendaraan Outlander yang dikendarai oleh SB melaju dari arah Jaya. Mobil bernopol B-378-BEL itu hilang kendali kemudian menabrak pembatas jalan.  

"Diduga karena kurangnya konsentrasi, lalu menabrak pembatas jalan sampai memasuki jalur yang berlawanan," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin, Jumat (12/4/2019).

Akibatnya, tiga mobil yang tengah melaju dijalur tersebut pun tak dapat lagi menghindar, sehingga tabrakan beruntun pun terjadi

"Tiga kendaraan itu yakni Toyota Kijang Innova, Suzuki Ertiga, dan Toyota Rush," jelasnya.

Namun, AKP Lalu belum menjelaskan jumlah serta kondisi korban. Ia hanya menyebut pihaknya telah mengevakuasi para korban ke Rumah sakit Premier Bintaro. 

"Mengevakuasi korban dan membawa ke RS Premier Bintaro, serta mengamankan barang bukti," pungkasnya.(MRI/RGI)

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

KAB. TANGERANG
Pemerintah Kabupaten Tangerang Ajak Pelajar Gemar Makan Ikan

Pemerintah Kabupaten Tangerang Ajak Pelajar Gemar Makan Ikan

Rabu, 21 Agustus 2019 | 19:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Perikanan menggelar makan ikan yang dilaksanakan di SDN Kadongdong, Kecamatan Tigaraksa, Rabu, (21/08/2019).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt