Connect With Us

Ciptakan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk, Muspida Lebak Gelar Silaturahmi Bersama Masyarakat

Mohamad Romli | Jumat, 26 April 2019 | 17:00

| Dibaca : 238

Kegiatan silahturahmi komponen masyarakat Kabupaten Lebak pasca pemungutan suara pemilu 2019 dalam rangka menciptakan situasi Kabupaten Lebak aman, damai dan sejuk, Jumat (26/4/2019). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan pemungutan suara pemilihan Presiden dan wakil Presiden Serta Legislatif memang telah selesai dilakukan. Namun perjuangan dalam mensukseskan pesta demokrasi ini belum selesai sampai disitu, hingga saat ini masih dalam proses Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019 tingkat kecamatan terus berjalan. Terkait hal tersebut, dalam Rangka menciptakan situasi Kabupaten Lebak aman, damai dan sejuk, Polres Lebak melaksanakan silahturahmi bersama unsur Muspida, KPU dan Bawaslu Lebak, Jumat (26/4/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, Ketua DPRD Lebak yang diwakili Wakil H.M. Yogi, Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, Dandim 0603/Lebak Letkol Kav Yuda Setiawan, Ketua Bawaslu Lebak Odong Hudori, Ketua KPU Lebak Ni'matullah, dan perwakilan partai politik peserta Pemilu tahun 2019, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto dalam sambutannya menyampaikan, masyarakat harus sabar dalam menunggu hasil dari pemilu, dirinya berharap dari kelompok mana pun tidak melakukan efouria, semua harus sama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif.

"Percayalah bahwa TNI/Polri menjamin pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019 berjalan dengan aman dan sejuk. Masyarakat diharapkan bisa menjaga situasi agar tetap kondusif," kata Dani.

Ia juga juga menyampaikan, disamping itu juga pihaknya bersama komponen masyarakat Kabupaten Lebak, sepakat sabar menunggu dan menerima keputusan KPU guna menciptakan situasi yang aman, sejuk dan damai.

"Mari kita tunggu hasil suara dari KPU tanggal 22 Mei siapa pun yg menang mari kita jaga kondusifitas wilayah," tuturnya.

Sementara itu Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menambahkan, dengan melakukan giat silaturahmi bersama masyarakat dan ulama seperti di Polres Lebak, tentunya untuk menciptakan keamanan, ketertiban dalam masyarakat tetap kondusif hingga proses pengumuman hasilnya pemilu oleh KPU daerah maupun pusat.

"Kita dari pemerintah daerah juga mengajak dan menghimbau, kepada masyarakat agar menjaga kondusifitas daerah pasca pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019," ucapnya.

Berkaitan dengan tahapan Pemilu yang telah sampai pada pemungutan dan penghitungan suara, lanjut Iti, mari bersama-sama menunggu hasil real count yang resmi dilaksanakan oleh KPU.

“Jangan menodai pesta demokrasi dengan hal-hal yang tidak perlu serta tidak saling berprasangka. Sebentar lagi kita memasuki bulan Ramadan, marilah kita sambut bulan yang suci dengan hati yang bersih, kita hilangkan rasa benci dan prasangka,” tandasnya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy