Connect With Us

Bus Rombongan Wisata SDN Karang Harja Cisoka Terguling di Bogor

Mohamad Romli | Rabu, 1 Mei 2019 | 15:00

| Dibaca : 31675

Bus rombongan wisata SDN Karang Harja Cisoka terguling di Ciawi, Bogor, Rabu (1/5/2019). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas menimpa rombongan SDN Karang Harja 1, Kecamatan Cisoka. Bus yang mengangkut siswa Sekolah Dasar itu terguling di Ciawi, Bogor, Rabu (1/5/2019).

Dikatakan Holil, guru sekolah tersebut, rombongan itu sedianya akan berwisata ke Taman Matahari di Cisarua, Bogor. Siswa beserta guru berangkat dari Cisoka menggunakan 4 bus.

"Ada empat bus yang berangkat, bus yang paling dibelakang yang mengalami kecelakaan," ujarnya kepada TangerangNews melalui sambungan telepon.

Belum diketahui penyebab bus tersebut terguling, namun dari rekaman video amatir yang beredar di gorup WhatsApp, bus tersebut diduga tidak kuat menanjak, sehingga kembali mundur dengan kecepatan tinggi dan akhirnya berbelok kemudian terguling.

"Posisi saya bukan di bus yang kecelakaan, tapi di bus lain yang kebetulan sedang berhenti karena enggak kuat nanjak. Saya dapat kabar ada bus yang terguling, kemudian membatalkan perjalanan," bebernya.

Belum diketahui jumlah korban dalam kecelakaan tersebut, namun menurut keterangan Kholil, selain siswa terdapat juga beberapa orang korban dari tua siswa.

 

"Saya sudah di rumah sakit Ciawi, korban dirawat disini," imbuhnya.

Akibat kecelakaan tersebut juga, dua bus rombongan mengurungkan rencana wisata tersebut, dan memilih kembali ke Tangerang.

"Dua bus sudah sampai lokasi wisata, sementara rombongan di dua bus lainnya memilih tidak melanjutkan perjalanan," tukasnya.(MRI/RGI)

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang