Connect With Us

Jumlah Korban Situ Gintung HIngga Siang Ini 73 Tewas

Dira Derby | Sabtu, 28 Maret 2009 | 11:27

| Dibaca : 199

Sebuah spanduk di Situ Gintung. Sejumlah parpol memang terlihat sudah memasang posko di bencana jebolnya Situ Gintung yang terjadi kemarin Jumat 27 Maret 2017. (@Tangerangnews2009 / Dira Derby)


TANGERANGNEWS.com-Jumlah korban tewas di Situ Gintung, Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan terus bertambah.
Informasi yang dihimpum , hingga pukul 11.00 WIB  siang, Sabtu  (28/3/2009)  terdapat sebanyak 73 mayat.


Hal itu berdasarkan data yang di dapat di pusat informasi yang ada di UMJ dan STIE Ahmad Dahlan.  Dibagian lain terlihat bendera Parpol mulai bermunculan. Terlihat juga bendera PDIP dan PKS serta gambar mantan Presiden Megawati.


Bahkan salah satu calon anggota lesgilatif terlihat di lokasi.  Calon Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera untuk DPRD Kabupaten Tangerang Ruhamabein mengatakan, PKS dan parpol lain yang  datang serta berbagai elemen sangat berguna untuk mempercepat proses evakuasi. Namun, jika hanya parpol yang mencari pencitraan akan rontok.


"Kalau spanduk atau bendera partai lain akan rontok jika sudah sampai berhari-hari, namun beda dengan kami. Mereka akan meninggalkan lokasi, dan kita akan bertahan,"tandasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

KAB. TANGERANG
Sumardi Dilantik Jadi Ketua DPRD  Kabupaten Tangerang

Sumardi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

Senin, 23 April 2018 | 17:00

TANGERNGNEWS.com-Pergantian antar waktu (PAW) Ketua DPRD Kabupaten Tangerang akhirnya dihelat. Sumardi, kader Partai Golkar Kabupaten Tangerang itu kini menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang menggantikan Mad Romli.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim