Connect With Us

Jumlah Korban Situ Gintung HIngga Siang Ini 73 Tewas

Dira Derby | Sabtu, 28 Maret 2009 | 11:27

| Dibaca : 152

Sebuah spanduk di Situ Gintung. Sejumlah parpol memang terlihat sudah memasang posko di bencana jebolnya Situ Gintung yang terjadi kemarin Jumat 27 Maret 2017. (@Tangerangnews2009 / Dira Derby)


TANGERANGNEWS.com-Jumlah korban tewas di Situ Gintung, Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan terus bertambah.
Informasi yang dihimpum , hingga pukul 11.00 WIB  siang, Sabtu  (28/3/2009)  terdapat sebanyak 73 mayat.


Hal itu berdasarkan data yang di dapat di pusat informasi yang ada di UMJ dan STIE Ahmad Dahlan.  Dibagian lain terlihat bendera Parpol mulai bermunculan. Terlihat juga bendera PDIP dan PKS serta gambar mantan Presiden Megawati.


Bahkan salah satu calon anggota lesgilatif terlihat di lokasi.  Calon Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera untuk DPRD Kabupaten Tangerang Ruhamabein mengatakan, PKS dan parpol lain yang  datang serta berbagai elemen sangat berguna untuk mempercepat proses evakuasi. Namun, jika hanya parpol yang mencari pencitraan akan rontok.


"Kalau spanduk atau bendera partai lain akan rontok jika sudah sampai berhari-hari, namun beda dengan kami. Mereka akan meninggalkan lokasi, dan kita akan bertahan,"tandasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs