Connect With Us

Jumlah Korban Situ Gintung HIngga Siang Ini 73 Tewas

Dira Derby | Sabtu, 28 Maret 2009 | 11:27

| Dibaca : 154

Sebuah spanduk di Situ Gintung. Sejumlah parpol memang terlihat sudah memasang posko di bencana jebolnya Situ Gintung yang terjadi kemarin Jumat 27 Maret 2017. (@Tangerangnews2009 / Dira Derby)


TANGERANGNEWS.com-Jumlah korban tewas di Situ Gintung, Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan terus bertambah.
Informasi yang dihimpum , hingga pukul 11.00 WIB  siang, Sabtu  (28/3/2009)  terdapat sebanyak 73 mayat.


Hal itu berdasarkan data yang di dapat di pusat informasi yang ada di UMJ dan STIE Ahmad Dahlan.  Dibagian lain terlihat bendera Parpol mulai bermunculan. Terlihat juga bendera PDIP dan PKS serta gambar mantan Presiden Megawati.


Bahkan salah satu calon anggota lesgilatif terlihat di lokasi.  Calon Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera untuk DPRD Kabupaten Tangerang Ruhamabein mengatakan, PKS dan parpol lain yang  datang serta berbagai elemen sangat berguna untuk mempercepat proses evakuasi. Namun, jika hanya parpol yang mencari pencitraan akan rontok.


"Kalau spanduk atau bendera partai lain akan rontok jika sudah sampai berhari-hari, namun beda dengan kami. Mereka akan meninggalkan lokasi, dan kita akan bertahan,"tandasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

BANDARA
Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Senin, 17 Juli 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Anak artis Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas dianiaya dua oknum anggota Polresta Bandara Soekarno Hatta Tangerang hingga babak belur, Sabtu (15/7/2017) malam. Penganiayaan dilakukan saat Axel dipaksa mengaku mengguakan narkoba.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson