Connect With Us

Jumlah Korban Situ Gintung HIngga Siang Ini 73 Tewas

Dira Derby | Sabtu, 28 Maret 2009 | 11:27

| Dibaca : 171

Sebuah spanduk di Situ Gintung. Sejumlah parpol memang terlihat sudah memasang posko di bencana jebolnya Situ Gintung yang terjadi kemarin Jumat 27 Maret 2017. (@Tangerangnews2009 / Dira Derby)


TANGERANGNEWS.com-Jumlah korban tewas di Situ Gintung, Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan terus bertambah.
Informasi yang dihimpum , hingga pukul 11.00 WIB  siang, Sabtu  (28/3/2009)  terdapat sebanyak 73 mayat.


Hal itu berdasarkan data yang di dapat di pusat informasi yang ada di UMJ dan STIE Ahmad Dahlan.  Dibagian lain terlihat bendera Parpol mulai bermunculan. Terlihat juga bendera PDIP dan PKS serta gambar mantan Presiden Megawati.


Bahkan salah satu calon anggota lesgilatif terlihat di lokasi.  Calon Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera untuk DPRD Kabupaten Tangerang Ruhamabein mengatakan, PKS dan parpol lain yang  datang serta berbagai elemen sangat berguna untuk mempercepat proses evakuasi. Namun, jika hanya parpol yang mencari pencitraan akan rontok.


"Kalau spanduk atau bendera partai lain akan rontok jika sudah sampai berhari-hari, namun beda dengan kami. Mereka akan meninggalkan lokasi, dan kita akan bertahan,"tandasnya.

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

TEKNO
FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

Rabu, 1 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global terkemuka, meluncurkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein