Connect With Us

Polri Mencari Sosok Kabareskrim, Ini Harapan DPP GEMA Mathla'ul Anwar

Maya Sahurina | Jumat, 15 November 2019 | 19:33

| Dibaca : 235

Ahmad Nawawi, Ketua Umum DPP GEMA Mathla'ul Anwar. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Usai jabatan Kapolri diisi Jendral Pol. Idham Azis, institusi penegak hukum itu tengah mencari sosok yang akan menduduki posisi Kabareskrim. Posisi tersebut dinilai sangat strategis, sehingga diperlukan sosok yang memiliki integritas serta profesionalitas dan memiliki prestasi yang mumpuni.

Ketua Umum DPP Generasi Muda Mathla'ul Anwar (GEMA Mathla'ul Anwar) Ahmad Nawawi, mewanti-wanti, proses pengisian jabatan tersebut juga tetap mengedepankan semangat keberagaman dan kebangsaan.

“Hal ini menjadi perhatian kita bersama, jangan sampai saat proses penentuannya ada dikotomi dan sentimen karena latar belakang suku dan agama,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima TangerangNews, Jumat (15/11/2019).

Artinya, kata dia, siapapun putra terbaik bangsa di tubuh Polri berhak menduduki jabatan tersebut tanpa melihat latar belakang suku dan agamanya.

“Dan kami percaya, institusi Kepolisian sebagai salah satu garda terdepan penjaga keamanan bangsa, terus mengutamakan semangat keberagaman dan semangat kebangsaan dalam setiap langkah dan kebijakannya,” katanya.

Nawawi mengatakan, DPP GEMA Mathla'ul Anwar mengapresiasi kerja-kerja professional yang dilakukan institusi Kepolisian RI selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Polri dengan slogan Promoternya diharapkan terus mampu untuk menjadi garda terdepan menjaga Kamtibmas dan mengawal pembangunan bersama pemerintahan Presiden Jokowi,” pungkasnya.(MRI/RGI)

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

KAB. TANGERANG
Haul Akbar Diduga Langgar Protokol Kesehatan, Sekda Kabupaten Tangerang Diperiksa Polisi

Haul Akbar Diduga Langgar Protokol Kesehatan, Sekda Kabupaten Tangerang Diperiksa Polisi

Kamis, 3 Desember 2020 | 11:47

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Haul Syeh Abdul Qadir Jailani ke-62 di Pondok Pesantren

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil