Connect With Us

Libur Nataru, Fraksi PKS Minta SPBU Pertamina di Tangerang Siaga BBM

Muhamad Heru | Minggu, 29 Desember 2019 | 11:54

| Dibaca : 238

Para anggota Fraksi PKS saat melakukan kunjungan kerja di SPBU Rest Area Tol Jakarta-Merak KM 13,5 Tangerang. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Jelang puncak musim libur natal dan tahun baru (nataru) Wakil Ketua Fraksi PKS DPR-RI Mulyanto minta Pertamina meningkatkan kesiagaan stok bahan bakar, keamanan dan keselamatan di setiap SPBU.

Sebab pada musim libur nataru biasa terjadi peningkatan kunjungan dan permintaan bahan bakar di berbagai wilayah, terutama wilayah kunjungan wisata.

Demikian disampaikan Mulyanto dalam kunjungan kerja di SPBU Rest Area Tol Jakarta-Merak KM 13,5 Tangerang.

"Memasuki musim libur seperti ini biasanya ada peningkatan permintaan, karena itu kita harus pastikan Pertamina siap mengantisipasi berbagai kemungkinan. Jangan sampai di momen berbahagia ini masyarakat kesulitan mendapat bahan bakar," ujar Mulyanto, Minggu (29/12/2019).

Menanggapi hal tersebut Corporate Retail Sales Manager Pertamina Region III Nurhadiya menjelaskan, memasuki musim liburan Nataru, pihaknya membentuk satgas siaga untuk melayani kebutuhan masyarakat.

Satgas siaga ini yang mengkoordinasi setiap unit kerja agar siap mengantisipasi lonjakan kebutuhan bahan bakar masyarakat. 

Untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar, Pertamina sudah menyiapkan stok tambahan di berbagai SPBU, termasuk menyediakan stok cadangan di mobil tangki Pertamina yang siap melayani masyarakat di berbagai wilayah. 

Selain itu Pertamina juga menyiapkan layanan penjualan bahan bakar motoris untuk melayani masyarakat yang terjebak kemacetan.

"Sedangkan mengenai aspek keamanan dan keselamatan, di setiap SPBU sudah disiagakan penanggungjawab keselamatan bersertifikat dan dilengkapi berbagai alat dan bahan keselamatan yang diperiksa secara rutin setiap enam bulan sekali," ujar Nurhadiya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Minggu, 5 Juli 2020 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak korban pencabulan oknum satpam di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, selain diiming-imingi dengan berbagai cara juga kerap mendapat ancaman dari pelaku

TANGSEL
Azizah Bagikan Bansos di Jurangmangu Timur

Azizah Bagikan Bansos di Jurangmangu Timur

Sabtu, 4 Juli 2020 | 20:36

TANGERANGNEWS.com-Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah kembali turun ke tengah-tengah masyarakat. Kali ini kehadirannya pun

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

KOTA TANGERANG
27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

Jumat, 3 Juli 2020 | 16:18

TANGERANGNEWS.com–Oknum pegawai negeri sipil (PNS) Kota Tangerang berinisial DR, 39, harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap karena dituding telah menipu puluhan korban dengan modus menjadi pegawai negeri sipil (PNS)

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi