Connect With Us

Libur Nataru, Fraksi PKS Minta SPBU Pertamina di Tangerang Siaga BBM

Muhamad Heru | Minggu, 29 Desember 2019 | 11:54

| Dibaca : 217

Para anggota Fraksi PKS saat melakukan kunjungan kerja di SPBU Rest Area Tol Jakarta-Merak KM 13,5 Tangerang. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Jelang puncak musim libur natal dan tahun baru (nataru) Wakil Ketua Fraksi PKS DPR-RI Mulyanto minta Pertamina meningkatkan kesiagaan stok bahan bakar, keamanan dan keselamatan di setiap SPBU.

Sebab pada musim libur nataru biasa terjadi peningkatan kunjungan dan permintaan bahan bakar di berbagai wilayah, terutama wilayah kunjungan wisata.

Demikian disampaikan Mulyanto dalam kunjungan kerja di SPBU Rest Area Tol Jakarta-Merak KM 13,5 Tangerang.

"Memasuki musim libur seperti ini biasanya ada peningkatan permintaan, karena itu kita harus pastikan Pertamina siap mengantisipasi berbagai kemungkinan. Jangan sampai di momen berbahagia ini masyarakat kesulitan mendapat bahan bakar," ujar Mulyanto, Minggu (29/12/2019).

Menanggapi hal tersebut Corporate Retail Sales Manager Pertamina Region III Nurhadiya menjelaskan, memasuki musim liburan Nataru, pihaknya membentuk satgas siaga untuk melayani kebutuhan masyarakat.

Satgas siaga ini yang mengkoordinasi setiap unit kerja agar siap mengantisipasi lonjakan kebutuhan bahan bakar masyarakat. 

Untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar, Pertamina sudah menyiapkan stok tambahan di berbagai SPBU, termasuk menyediakan stok cadangan di mobil tangki Pertamina yang siap melayani masyarakat di berbagai wilayah. 

Selain itu Pertamina juga menyiapkan layanan penjualan bahan bakar motoris untuk melayani masyarakat yang terjebak kemacetan.

"Sedangkan mengenai aspek keamanan dan keselamatan, di setiap SPBU sudah disiagakan penanggungjawab keselamatan bersertifikat dan dilengkapi berbagai alat dan bahan keselamatan yang diperiksa secara rutin setiap enam bulan sekali," ujar Nurhadiya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

TANGSEL
Dampak Corona, Dana Pilkada Tangsel Bakal Dikembalikan

Dampak Corona, Dana Pilkada Tangsel Bakal Dikembalikan

Selasa, 31 Maret 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Penyebaran virus Corona atau COVID-19 yang kian masif telah membuat penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 23 September mendatang, tertunda

KAB. TANGERANG
1 PDP COVID-19 Pasar Kemis yang Meninggal Disebut Anggota Jamaah Tabligh

1 PDP COVID-19 Pasar Kemis yang Meninggal Disebut Anggota Jamaah Tabligh

Selasa, 31 Maret 2020 | 16:52

TANGERANGNEWS.com-Portal Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Tangerang, _http://covid19.tangerangkab.go.id merilis satu pasien dalam

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile