Connect With Us

Pimpin Golkar Jakarta, Zaki Langsung Disebut Calon Gubernur

Mohamad Romli | Minggu, 1 Maret 2020 | 18:37

| Dibaca : 6373

Ahmed Zaki Iskandar memberikan sambutan usai terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta dalam Musda X, Minggu (1/3/2020). (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Ahmed Zaki Iskandar resmi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta, Minggu (1/3/2020). Bupati Tangerang ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta.

 

Di bawah kepemimpinan Zaki, pengurus dan kader Partai Golkar DKI Jakarta optimis partai berlambang pohon beringin itu  akan menggeliat.  Optimisme juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily.

 

"Saya yakin Golkar DKI Jakarta akan bangkit di bawah kepemimpinan Zaki Iskandar. Pengalaman Pak Zaki di Golkar sangat luar biasa, pernah menjadi Bendahara AMPG Pusat, Ketua AMPG Kabupaten Tangerang, Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang selama tiga periode dan menjadi Bupati Tangerang selama dua periode. Oleh karena itu, saya yakin dengan pengalamannya memimpin Golkar bisa membawa Golkar DKI lebih besar ke depan," beber Ace dalam sambutannya saat penutupan Muda tersebut.

 

Bahkan Ace menyebut Zaki pantas untuk diusung sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta yang akan datang. "Pak Zaki sudah punya pengalaman dipemerintahan. Bisa kita calonkan jadi Gubernur DKI Jakarta," jelasnya.

  

Sementara Zaki dalam sambutannya mengatakan, akan mengajak kader-kader di DKI Jakarta untuk konsolidasi dan bekerjasama membesarkan Golkar.  "Partai Golkar harus mengikuti perkembangan zaman yang sudah modern. Dimana perkembangan teknologi sudah begitu kuat menyentuh sendi kehidupan masyarakat. Teknologi inilah yang harus dimanfaatkan untuk menggarap pemilih milenial," ungkapnya.

 

Zaki juga mengajak kader Golkar DKI Jakarta untuk terus memperkuat jaringan hingga ke tingkat RT dan RW.  "Dengan kekompakan yang ada di Golkar, saya yakin Pemilu ke depan kursi Golkar di DPRD DKI Jakarta bertambah menjadi 20 kursi," tegasnya.

 

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud, mengatakan, Golkar DKI Jakarta beruntung memiliki Ketua DPD yang visioner."Dimana pun Pak Zaki ditugaskan partai, saya yakin akan membawa perubahan bagi Golkar di Jakarta. Terobosan dan strategi yang akan dilaksanakan Pak Zaki bisa membawa Golkar Jakarta sebagai pemenang dalam Pemilu mendatang," tutur Amud.

 

 Disinggung soal wacana Zaki akan diusung maju dalam Pilkada DKI Jakarta, menurutnya peluang itu sangat terbuka.

 

"Sebagai Ketua Partai Golkar DKI Jakarta, tentunya Pak Zaki punya peluang untuk dicalonkan oleh Partai maju di Pilkada DKI. Seperti yang disampaikan Pak Zaki, yang paling penting saat ini adalah konsolidasi dengan pengurus dan kader. Pak Zaki sangat memahami apa yang harus beliau mulai di Golkar Jakarta. Kami hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Pak Zaki. Supaya dimudahkan jalannya membesarkan Golkar DKI Jakarta. " pungkasnya.

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

KAB. TANGERANG
1 PDP COVID-19 Pasar Kemis yang Meninggal Disebut Anggota Jamaah Tabligh

1 PDP COVID-19 Pasar Kemis yang Meninggal Disebut Anggota Jamaah Tabligh

Selasa, 31 Maret 2020 | 16:52

TANGERANGNEWS.com-Portal Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Tangerang, _http://covid19.tangerangkab.go.id merilis satu pasien dalam

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile