Connect With Us

Kembali Merampok, Napi Asimilasi COVID-19 Ditembak Mati

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 April 2020 | 11:16

| Dibaca : 32007

Ilustrasi perampok. (@TangerangNews2020 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang narapidana yang dibebaskan dari penjara karena mendapat asimilasi wabah COVID-19 ditembak mati aparat kepolisian.

Pasalnya, napi berinisial AR ini kembali merampok di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (18/4/2020) malam. 

Dilansir dati Kumparan, Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, pelaku sebelumnya telah menjalani masa tahanan selama 2 tahun 6 bulan.

"Dia sebelumnya di LP Salemba, kemudian dipindah ke LP Bandung dan dia menjalani masa asimilasi,” tambahnya," katanya, Minggu (19/4/2020).

Kapolres mengatakan, pelaku terpaksa ditembak karena melawan petugas menggunakan senjata tajam saat hendak ditangkap. Saat beraksi, pelaku dibantu rekannya berinisial, JN.

“Tindakan pelaku membahayakan jiwa petugas. Terpaksa kami lakukan tindakan tegas. Kalau JN ditembak di bagian kaki," jelasnya.

Kasus itu, kata Kapolres, berawal ketika kedua pelaku baru saja merampok seorang penumpang angkot. Pelaku mengambil barang berharga korban seperti ponsel.

Korban sempat mengejar pelaku dan meneriakinya. Lalu, teriakan itu terdengar anggota Tim Tiger Polres Jakut yang ketika itu tengah berpatroli.

Kapolres menambahkan, polisi sudah meminta pelaku untuk menyerahkan diri. Tapi karena para pelaku melawan, terpaksa mereka dilumpuhkan. (RAZ/RAC)

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

MANCANEGARA
Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Jumat, 20 November 2020 | 13:24

Dua orang anggota Polisi, yakni polisi wanita dan pria berbuat nekat dengan berhubungan badan saat di jam dan ruang kerja.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

TANGSEL
Begini Aturan Sekolah Tatap Muka di Tangsel

Begini Aturan Sekolah Tatap Muka di Tangsel

Rabu, 25 November 2020 | 13:40

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan menyatakan telah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka pada Januari 2021 mendatang. Sejumlah aturan pelaksanaanya juga telah dibentuk

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil