Connect With Us

KIIC & Sinar Mas Land Dukung Warga dan TNI-POLRI Hadapi Covid-19

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 April 2020 | 11:38

Sinar Mas Land Dukung dan Karawang International Industrial City (KIIC) memberikan bantuan sembako ke warga di Desa Sukaluyu dan Desa Puseurjaya di Kabupaten Karawang. (TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui salah satu perusahaan patungan (JV), Karawang International Industrial City (KIIC), menyerahkan bantuan 500 Kg beras dan 50 dus mie instan untuk warga di Desa Sukaluyu dan Desa Puseurjaya di Kabupaten Karawang. 

Masing-masing desa mendapatkan 250 Kg beras dan 25 dus mie instan. 

Head of External Relation Division KIIC,  Bambang Sugeng secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada Kepala Desa Sukaluyu,  Ayum Nurlaelasari dan Kepala Desa Puseurjaya Mohamad Tolib di masing-masing kantor desa, Senin  (20/4/2020). 

Bahan pangan tersebut kemudian akan didistribusikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. 

Pada hari yang sama Sinar Mas Land  juga memberikan bantuan kepada Koramil Telukjambe dan Polsek Telukjambe Timur. Setiap institusi tersebut mendapatkan bantuan berupa 2.500 ml hand sanitizer dan 516 masker.

Head of External Relation Division KIIC, Bambang Sugeng menjelaskan, bantuan ini merupakan kontribusi perusahaan untuk membantu warga desa Sukaluyu dan desa Puseurjaya dalam upaya pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat di tengah  pandemi Covid-19. “Selain itu, kami juga ingin para personel dari TNI-POLRI dapat menjalankan tugasnya dengan baik selama wabah ini terjadi dengan memberikan bantuan berupa masker dan hand sanitizer,’’ ujarnya. 

Kepala Desa Sukaluyu, Ayum Nurlaelasari mengungkapkan rasa syukurnya.  “Terima kasih Sinar Mas Land, khususnya kepada KIIC yang telah peduli terhadap warga desa. Saat ini, bantuan berupa beras dan mie sangat berguna bagi warga kami yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan makan sehari-hari,” tuturnya.

Semenatra itu Wakapolsek Telukjambe Timur, AKP Endang Rohendi mengungkapkan,  bantuan dari Sinar Mas Land melalui KIIC sangat bermanfaat bagi personelnya dalam menjalankan tugas ketika masa pandemi Covid-19. “Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan,” terangnya. 

Sebelumnya KIIC juga memberikan bantuan kepada warga Kecamatan Telukjambe Timur berupa alat pengukur suhu tubuh dan 1.250 mililiter hand sanitizer. 

Bantuan juga diberikan kepada Satgas Penanganan dan  Pencegahan Virus Covid-19 Kabupaten Karawang. 

Bantuan yang diberikan berupa 516 masker, 200 face shield, 10 pack apron plastik, 5 gaun full cover disposable, 25 kacamata google, 10 pack shoe cover disposable, 5 pasang sepatu boot, 20 box vitamin, 50 pasang sarung tangan, 10 liter hand sanitizer, dan 200 liter cairan disinfektan. Bantuan tersebut kemudian disalurkan ke sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 di wilayah Karawang.(RMI/HRU)

BANTEN
 Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Senin, 18 Maret 2024 | 23:00

Demi mendukung kekhusyukan beribadah umat muslim di bulan Ramadan, Nippon Paint berupaya membuat sarana peribadatan lebih layak, bersih, dan nyaman.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Rabu, 6 Maret 2024 | 12:51

Universitas Dian Nusantara (Undira) menggelar talkshow mengusung tema “Peluang dan Tantangan Industri Penyiaran"

MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill