Connect With Us

Viral Pria Ngaku Polisi Cekcok dengan Pesepeda di PIK 2

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 2 September 2020 | 12:36

| Dibaca : 889

Seorang pria yang mengaku sebagai polisi saat terlibat cekcok dengan salah satu pesepeda di Pantai Pasir Putih, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Video seorang pria yang mengaku sebagai polisi saat terlibat cekcok di Pantai Pasir Putih, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, viral di media sosial instagram.

Dalam rekaman berdurasi 1 menit yang diunggah akun Instagram @infotangerang.id, terlihat dua pria adu mulut dengan dua pesepeda di pinggir jalan.

Saat salah satu pesepeda mencoba menenangkan situasi, salah satu pria yang mengenakan kaos hijau dan celana pendek krem langsung mendorong dan menyikut mereka.

"Aku polisi, mau apa kau," teriak pria terebut.

Kedua pesepeda itu sempat meminta maaf, namun emosi pria tersebut tak berhenti. Bahkan dia sempat mencoba memukul si pesepeda.

Seorang pria yang mengaku sebagai polisi saat terlibat cekcok dengan salah satu pesepeda di Pantai Pasir Putih, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara.

Belum diketahui penyebab cekcok tersebut. Begitu pun identitas pria yang mengaku sebagai polisi itu.

Namun tak sampai 24 jam rekaman itu viral, muncul video klarifikasi dari pria tersebut.

Dalam video yang bersumber dari akun @polres_metro_jakarta_utara itu, yang bersangkutan menyatakan bukan anggota polisi. 

"Saya menyatakan permohonan maaf sebesar besarnya kepada institusi Polri, karena dalam keributan tersebut saya mengaku sebagai anggota polisi," ungkap pria yang ternyata berprofesi sebagai kontraktor ini. (RAZ/RAC)

BANDARA
6 Pegawai Positif COVID-19, Imigrasi Soekarno Hatta Swab Massal

6 Pegawai Positif COVID-19, Imigrasi Soekarno Hatta Swab Massal

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:16

TANGERANGNEWS.com-Imigrasi Soekarno-Hatta mencatat, pada awal tahun 2022 ada enam pegawai yang terdiri dari 5 ASN dan 1 Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) terkonfirmasi positif Covid-19

TANGSEL
Pemuda dan Mahasiswa Bersatu Dukung Pemekaran Kota Tangerang Tengah

Pemuda dan Mahasiswa Bersatu Dukung Pemekaran Kota Tangerang Tengah

Sabtu, 22 Januari 2022 | 20:37

TANGERANGNEWS.com-Pemuda dan mahasiswa di wilayah rencana pembentukan Tangerang Tengah bersatu mendeklarasikan diri mendukung wacana terkait pemekaran wilayah

OPINI
Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Jumat, 7 Januari 2022 | 09:01

TANGERANGNEWS.com-Pada era digital yang serba cepat dan mudahnya akses informasi diikuti meningkatnya berbagai kebutuhan yang seringkali membutuhkan pembiayaan. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman