Connect With Us

Viral Pria Ngaku Polisi Cekcok dengan Pesepeda di PIK 2

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 2 September 2020 | 12:36

| Dibaca : 891

Seorang pria yang mengaku sebagai polisi saat terlibat cekcok dengan salah satu pesepeda di Pantai Pasir Putih, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Video seorang pria yang mengaku sebagai polisi saat terlibat cekcok di Pantai Pasir Putih, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, viral di media sosial instagram.

Dalam rekaman berdurasi 1 menit yang diunggah akun Instagram @infotangerang.id, terlihat dua pria adu mulut dengan dua pesepeda di pinggir jalan.

Saat salah satu pesepeda mencoba menenangkan situasi, salah satu pria yang mengenakan kaos hijau dan celana pendek krem langsung mendorong dan menyikut mereka.

"Aku polisi, mau apa kau," teriak pria terebut.

Kedua pesepeda itu sempat meminta maaf, namun emosi pria tersebut tak berhenti. Bahkan dia sempat mencoba memukul si pesepeda.

Seorang pria yang mengaku sebagai polisi saat terlibat cekcok dengan salah satu pesepeda di Pantai Pasir Putih, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara.

Belum diketahui penyebab cekcok tersebut. Begitu pun identitas pria yang mengaku sebagai polisi itu.

Namun tak sampai 24 jam rekaman itu viral, muncul video klarifikasi dari pria tersebut.

Dalam video yang bersumber dari akun @polres_metro_jakarta_utara itu, yang bersangkutan menyatakan bukan anggota polisi. 

"Saya menyatakan permohonan maaf sebesar besarnya kepada institusi Polri, karena dalam keributan tersebut saya mengaku sebagai anggota polisi," ungkap pria yang ternyata berprofesi sebagai kontraktor ini. (RAZ/RAC)

BANDARA
Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Rabu, 20 Juli 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II (SEKARPURA II) Trisna Wijaya menanggapi penyesuaian atau kenaikan tarif Airport Tax yang dituding akan sangat mempengaruhi kenaikan harga tiket pesawat.

TANGSEL
Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:32

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Tol Pondok Ranji, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat pukul 15.20 WIB.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill