Connect With Us

Ngeri, Video Detik-detik Tabrakan Beruntun di Tol JORR Jakarta

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 September 2020 | 12:05

| Dibaca : 3795

Tampak video amatir se unit mobil Toyota Alphard melaju kencang dan menabrak truk yang terguling di lajur 3. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video tabrakan beruntun di KM 51.800A Tol JORR Pulo Gebang, Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020) dini hari, yang beredar di media sosial memperlihatkan detik-detik insiden yang mengerikan tersebut.

Dalam peristiwa yang terjadi pada pukul 02.00 WIB ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan diantaranya truk nopol B-92941WQO, Toyota Alphard B-2300-WW, dan Daihatsu Xenia B-1509-KYH.

Berdasarkan rekaman video terlihat satu unit truk telah dalam posisi terguling dan melintang di jalan tol. Lalu, sejumlah orang mencoba memberi peringatan pada kendaraan lain.

Tiba-tiba saja mobil Toyota Alphard  melaju kencang dan menabrak truk yang terguling di lajur 3. Dua pria yang telihat di video sempat menghindari tabrakan mobil tersebut.

Tak lama berselang setelah mobil Alphard menabrak truk, sebuah mobil Daihatsu Xenia datang dengan kecepatan tinggi.

Diduga tak bisa menjaga jarak, mobil itu menabrak seorang pria yang diduga keret truk hingga masuk ke kolong mobil Alphard.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Indra Waspada mengatakan, pria yang ditabrak mobil saat mencoba mengamankan TKP baik-baik saja.

Akan tetapi, kejadian itu mengakibatkan penumpang Alphard bernama Lidia, 22, terluka.

"Lidia dibawa ke RS Pondok Kopi, Jakarta Timur karena mengalami luka ringan," ujarnya seperti dilansir dari Detikcom, Minggu (6/9/2020). (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ngeri, Video Detik-detik Tabrakan Beruntun di Tol JORR Jakarta Sebuah video tabrakan beruntun di KM 51.800A Tol JORR Pulo Gebang, Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020) dini hari, yang beredar di media sosial memperlihatkan detik-detik insiden yang mengerikan tersebut. Dalam peristiwa yang terjadi pada pukul 02.00 WIB ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan diantaranya truk nopol B-92941WQO, Toyota Alphard B-2300-WW, dan Daihatsu Xenia B-1509-KYH. Berdasarkan rekaman video terlihat satu unit truk telah dalam posisi terguling dan melintang di jalan tol. Lalu, sejumlah orang mencoba memberi peringatan pada kendaraan lain. Tiba-tiba saja mobil Toyota Alphard melaju kencang dan menabrak truk yang terguling di lajur 3. Dua pria yang telihat di video sempat menghindari tabrakan mobil tersebut. Tak lama berselang setelah mobil Alphard menabrak truk, sebuah mobil Daihatsu Xenia datang dengan kecepatan tinggi. Diduga tak bisa menjaga jarak, mobil itu menabrak seorang pria yang diduga kernet truk hingga masuk ke kolong mobil Alphard. Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Indra Waspada mengatakan, pria yang ditabrak mobil saat mencoba mengamankan TKP baik-baik saja. Akan tetapi, kejadian itu mengakibatkan penumpang Alphard bernama Lidia, 22, terluka. "Lidia dibawa ke RS Pondok Kopi, Jakarta Timur karena mengalami luka ringan," ujarnya, Minggu (6/9/2020).

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

TANGSEL
Lebih dari 36 Ribu Penduduk Tangsel Bertahan Jadi UMKM 

Lebih dari 36 Ribu Penduduk Tangsel Bertahan Jadi UMKM 

Kamis, 22 Oktober 2020 | 18:43

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 yang telah melanda sejak Maret lalu telah membuat banyak warga Tangerang Selatan yang kehilangan pekerjaannya usai menjadi korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) oleh perusahaan

OPINI
KSOC: Model Kompetensi Auditor Syariah pada LKS

KSOC: Model Kompetensi Auditor Syariah pada LKS

Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:05

Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk muslim

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil