Connect With Us

Jatuh dari Apartemen, Putri Dubes AS untuk Thailand Tewas

| Sabtu, 28 Agustus 2010 | 16:58

(abcnews.go.com) (abcnews.go.com / abcnews.go.com)

TANGERANGNEWS- Putri duta besar Amerika untuk Thailand jatuh dan meninggal Jumat (27/8) pagi saat partying di apartemen tengah kota Manhattan.

Nicole Yohanes, anak perempuan berusia 17 tahun dari Duta Besar Eric John ini jatuh dari jendela di lantai 25 sebuah gedung apartemen setelah pukul 04:00 waktu setempat seperti disampaikan para pejabat.

"Saksi di seberang jalan melihat dia jatuh dan memanggil polisi," ujar Komisaris Polisi, Raymond Kelly kepada AP. "Ada pesta," kata seorang pejabat polisi kepada ABC News. "Hal ini diyakini ia jatuh dari gedung itu."

Gadis itu melepas sepatunya dan naik ke gedung dengan kamera sebelum ia pingsan, seperti dilaporkan AP, mengutip keterangan pejabat polisi.

Penghuni Apartemen, Ilan Nassimi (25 tahun) ditangkap di tempat dan didakwa terkait kejahatan ringan menyediakan alkohol untuk anak-anak, ujar juru bicara polisi mengatakan kepada ABC News. "Kami menginterogasi apa yang terjadi malam itu dengan dia," kata seorang pejabat polisi.

Polisi mengatakan mereka masih menyelidiki kematian gadis itu. Nicole John telah menjalani pendidikan tinggi di Bangkok, menurut Duta Besar dari situs webnya. Eric John ditunjuk sebagai duta besar di Thailand pada 2007.

Nicole meninggalkan Thailand untuk menghadiri kuliah di New York City. Ia berencana mengambil jurusan seni rupa dan mulai mengagumi galeri di Thailand. "Dia sangat bersemangat untuk mempelajari seni yang berkembang di dunia multikultural di New York," kata Eric John dalam blognya. (inilah)
BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill