Connect With Us

Buntut ‘Babi Ngepet’ Satu Orang Diringkus 

Redaksi | Kamis, 29 April 2021 | 12:24

| Dibaca : 53717

Diduga babi ngepet yang tertangkap warga di Kebun milik Suratiyo di Kampung Bedahan RT 02/04, Selasa (27/4/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan penanganan perkara terkait informasi penangkapan seekor babi yang di viralkan sebagai 'Babi Ngepet' telah menemui titik terang. Polres Depok, Rabu 28 April 2021 telah melakukan interogasi terhadap tujuh orang masyarakat. 

Akhirnya, memutuskan meringkus seorang warga bernama Adam Ibrahim, warga asal Bogor 18 Agustus 1977 yang tinggal di Kampung Bedahan RT 02/04 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Adam menjelaskan, dia mendapat cerita dari Adi Firmanto bahwa sering kehilangan uang. Kemudian Adam menjanjikan akan menangkap ‘babi ngepet’ tersebut, setelah Adi memberikan sejumlah uang. 

Pelaku pemberitaan bohong Adam Ibrahim.

Adam kemudian melakukan pembelian seekor babi melalui online dari komunitas kucing Depok, senilai Rp900 ribu dengan ongkos kirim Rp200 ribu. 

Setelah itu, Selasa 27 April 2021 pukul 00.00 telah dilakukan penangkapan seekor babi. Namun para saksi tidak ada yang mengetahui dan melihat secara langsung terkait dengan peristiwa berubahnya seorang manusia menjadi seekor babi, hanya berdasarkan cerita dari saudara Adam Ibrahim. Kemudian babi tersebut ditangkap oleh para saksi dari berdasarkan aba-aba dari Adam. 

Adam telah berbohong dan melakukan penipuan dengan maksud untuk menjadi terkenal dan agar pengikut majelis taklimnya bertambah. (RED/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

PROPERTI
Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:17

TANGERANGNEWS.com-Tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempelajari pembangunan pusat pertumbuhan kota baru proyek township BSD City Tangerang, Banten

BANTEN
Ancam Demo, Aliansi Buruh Banten Bersatu Usulkan Kenaikan UMP 8,95% dan UMK 13,50% Tahun 2022

Ancam Demo, Aliansi Buruh Banten Bersatu Usulkan Kenaikan UMP 8,95% dan UMK 13,50% Tahun 2022

Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Serikat pekerja yang tergabung dalam Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) segera mengusulkan kenaikan upah tahun 2022 ke Provinsi Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin