Connect With Us

Kesalnya Ustaz Adi Hidayat Difitnah Soal Donasi Palestina, Jangan Ganggu Singa Berzikir!

Tim TangerangNews.com | Minggu, 30 Mei 2021 | 15:28

Ustaz Adi Hidayat. (@TangerangNews / @Adi Hidayat Official.)

TANGERANGNEWS.com-Mendapat fitnah soal aksi penggalangan dana untuk Palestina, Ustaz Adi Hidayat sampai kesal dan komentar tegas.

Tudingan tersebut datang dari beberapa warganet dan juga kanal Youtube, yang menuduh Ustaz Adi Hidayat mengambil uang dari bantuan untuk Palestina tersebut.

Ustaz Adi Hidayat pun menyatakan sama sekali tidak melakukan tindakan tercela tersebut. 

Pernyataan tersebut disampaikan melalui kanal Youtube miliknya.“Saya mencoba amanah dengan baik, dan tanpa mengambil satu sen pun (donasi),” ucap Ustaz Adi Hidayat, dikutip Pikiran-Rakyat, Minggu, 30 Mei 2021.

Oleh karena itu, dia menegaskan pihaknya tidak memotong sedikit pun donasi yang diterima dari masyarakat.

“Jadi Insya Allah kita tidak memotong sedikit pun, untuk disalurkan sepenuhnya demi kepentingan yang telah kita niatkan,” ujar Ustaz Adi Hidayat.

“Dengan rekening yang sama, dan insya Allah rekening ini hanya akan dikhususkan untuk persoalan Palestina saja, untuk support kepada bangsa, masyarakat, rakyat Palestina saja,” kata Ustaz Adi Hidayat.

Tidak hanya itu, dia menegaskan bahwa informasi terkait penyaluran donasi juga akan terus diperbaharui.

“Dan ini tentunya saya tegaskan sekali lagi sangat terbuka untuk dipublikasikan atau disampaikan hasilnya. Bahkan kita akan update seperti apa itu disalurkan,” tutur Ustaz Adi Hidayat.

Begitu juga dengan usulan masyarakat terkait audit dan ketelitian dalam persoalan donasi, dia menuturkan pihaknya akan melaksanakan hal itu.

“Saya mengucapkan terima kasih, usulan-usulan itu, kita akan laksanakan. Bahkan kalau perlu, Anda punya tim auditor yang ingin berkontribusi, ingin melihat, ingin mengecek? Sangat terbuka,” ujar Ustaz Adi Hidayat.

Sehingga, masyarakat mengetahui jumlah “Awas hati-hati ya, kita pun akan melakukan tindakan tegas, dengan menempuh langkah hukum,” katanya. Donasi masih dibuka melalui nomor rekening BSI 11111 777 63⁣ a. n: Yayasan Mahad Islam Rafiah Akhyar⁣.

“Jangan pernah mengganggu singa yang sedang berzikir, karena saat dia mulai mengaum Anda tidak akan pernah bisa menghentikannya,” kata Ustaz Adi Hidayat. (RED/RAC)

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill