Connect With Us

Muncul Jokpro, Jokowi-Prabowo Berpasangan di Pilpres 2024?

Tim TangerangNews.com | Minggu, 13 Juni 2021 | 22:09

| Dibaca : 10632

Timothy Ivan Triyono, Sekjen Jokpro 2024. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tiba-tiba saja muncul sebuah organisasi bernama Jokpro 2024. Organisasi ini mengaku relawan yang  mendukung Jokowi-Prabowo di Pilpres 2024. 

Melalui keterangan resminya kepada redaksi TangerangNews, Jokpro 2024 menjelaskan memang  organisasi ini yang menghimpun para pendukung pasangan Jokowi-Prabowo pada Pilpres 2024 sekaligus mengkampanyekan dan menyebarluaskan gagasan Jokowi-Prabowo 2024 pada seluruh masyarakat Indonesia, agar MPR melakukan amandemen UUD RI 1945 masa jabatan menjadi tiga periode.

"Kami juga menghimbau kepada jejaring kami di seluruh Indonesia agar mendukung langkah Pak Jokowi memberantas pungli, khususnya di daerah mereka masing-masing. Kita sekarang sedang sama-sama sulit di kondisi pandemi COVID-19, jadi harus saling suportif. Harus didukung dong pengusaha yang ingin ekspor dan impor agar neraca perdagangan kita semakin baik. Masyarakat juga harus terlibat aktif melaporkan terjadinya pungli,"  tulis Timothy Ivan Triyono selaku Sekjen Jokpro 2024 malalui surel. 

Timothy mengapresiasi langkah Presiden Jokowi memberangus Pungli di kawasan Jakarta International Container Terminal (JICT). 

Dia berpendapat langkah tersebut sangat tepat dilakukan karena sejalan dengan upaya pemulihan ekonomi nasional. 

 “Kami mengapresiasi langkah Pak Jokowi memberantas pungli di JICT. Langkah pemberantasan pungli tersebut perlu dilakukan agar tidak menimbulkan ekonomi dengan biaya tinggi dan tentunya dapat memperlancar ekspor-impor, apalagi dalam situasi pandemi seperti ini.” 

Jokpro 2024 juga memuji gerak cepat Kapolri, Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo yang langsung menindaklanjuti arahan Presiden Jokowi tersebut. (RED/RAC)

KOTA TANGERANG
Jelang Nataru, Operasi Malam di Batuceper Tangerang Ditingkatkan  

Jelang Nataru, Operasi Malam di Batuceper Tangerang Ditingkatkan  

Selasa, 7 Desember 2021 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru), aparat Kecamatan Batu Ceper bersama tiga pilar meningkatkan operasi pengawasan pada malam hari

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

TANGSEL
Danau Sasak Pamulang Dikabarkan Jebol, BPDB Tangsel: Hoaks! 

Danau Sasak Pamulang Dikabarkan Jebol, BPDB Tangsel: Hoaks! 

Selasa, 7 Desember 2021 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan jebolnya Danau Sasak Tinggi yang terletak di Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan, beredar di media sosial

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin