Connect With Us

Siap-Siap, Ada Operasi Patuh Jaya 2021 di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 20 September 2021 | 08:43

Ilustrasi Razia PSBB. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar Operasi Patuh Jaya 2021 yang berlangsung selama 14 hari, yakni mulai 20 September sampai 3 Oktober 2021. Sasaran operasi ini selain pelanggar disiplin lalu lintas juga protokol kesehatan COVID-19

Adapun lokasi operasi yakni wilayah hukum Polda Metro Jaya, di antaranya Provinsi DKI Jakarta, Kota Depok, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, termasuk Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan.

Dirlantas Polda Metro Jaya Sambodo Purnomo Yogo tidak menyebutkan secara detail jumlah titik Operasi Patuh Jaya ini

“Kan ini tidak ada razia, sasarannya penegakan protokol kesehatan dan disiplin berlalu lintas,” ucap Sambodo seperti dilansir dari Kompas, Senin 20 September 2021.

Ia menyebutkan, operasi ini untuk penegakan protokol kesehatan seperti pembubaran kerumunan, bagi-bagi masker, kampanye 3M, patroli skala besar, pembatasan ganjil genap dan tempat wisata, car free night.

Sedangkan untuk penegakan disiplin berlalu lintas, para pelanggar yang kasat mata bisa ditindak. Target khusus pada operasi ini seperti pengguna knalpot bising, pemakai rotator yang bukan haknya, lawan arus, balapan liar.

“Penilangan tetap ada untuk pelanggar yang kasat mata. Kalau ada yang kelihatan pasti kita hentikan dan ditindak (tilang),” kata Sambodo.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill