Connect With Us

Honda Brio Ringsek Terjun dari Tol Tangerang-Merak, Satu Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 1 Oktober 2021 | 20:56

Satu unit mobil Honda Brio terjun dari jalan Tol Tangerang-Merak, Jumat 1 Oktober 2021, siang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil Honda Brio terjun dari jalan Tol Tangerang-Merak, Jumat 1 Oktober 2021, siang. Kecelakaan tersebut menyebabkan satu orang tewas dan satu luka berat.

Peristiwa itu terjadi sekitar 13.30 WIB. Berawal ketika mobil Honda Brio dengan plat nomor A-1183-T itu melaju dari arah Tangerang menuju Merak.

Namun, saat melintas di KM 75.900 A, mobil yang dikendarai EAR, 20, itu hilang kendali. Lalu terjun dari atas jalan tol ke jalur kereta api yang berada tepat di bawahnya.

"Pengemudi kecepatan tinggi hilang kendali, menabrak gadril. Kendaraan terjun ke kolong jembatan kereta api, posisi akhir di selokan," kata Kepala Induk PJR Serang Korlantas Polri Tol Tangerang-Merak AKP Wiratno seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Atas insiden tersebut, penumpang, CIP, 19, meninggal dunia. Sementara pengemudi, EAR, mengalami luka berat. Keduanya diketahui bertatus mahasiswa yang sama-sama tinggal di Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

"Personel PJR Korlantas Polri bersama Dirlantas Polda Banten dan pengelola tol datang ke lokasi, kemudian mengevakuasi korban dan mengumpulkan informasi di lokasi kejadian," ujar Wiratno.

Selanjutnya, kasus tersebut ditangani unit laka Dirlantas Polda Banten. Kini, kedua korban berada di RSUD Serang.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill